Kajian Semiotika Terhadap Maskulinitas dalam Foto Iklan Rokok Gudang Garam Djaja Rahasia Djaja Tahun 2015

Penelitian ini mengkaji makna foto iklan rokok Gudang Garam Djaja. Selain memiliki makna tersurat, sebuah foto iklan juga memiliki makna tersirat. Fotografi kerap kali digunakan seorang produsen untuk media ilustrasi iklan mereka, tak terkecuali bagi produsen rokok. Meskipun masyarakat telah mengeta...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: ACHMAD, Prasetyo Wicaksono
Fformat: Tugas Akhir
Iaith:Indonesian
Cyhoeddwyd: FSMR ISI Yk. 2017
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36836
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
PINJAM