Kajian Semiotika Terhadap Maskulinitas dalam Foto Iklan Rokok Gudang Garam Djaja Rahasia Djaja Tahun 2015

Penelitian ini mengkaji makna foto iklan rokok Gudang Garam Djaja. Selain memiliki makna tersurat, sebuah foto iklan juga memiliki makna tersirat. Fotografi kerap kali digunakan seorang produsen untuk media ilustrasi iklan mereka, tak terkecuali bagi produsen rokok. Meskipun masyarakat telah mengeta...

Descrición completa

Gardado en:
Detalles Bibliográficos
Autor Principal: ACHMAD, Prasetyo Wicaksono
Formato: Tugas Akhir
Idioma:Indonesian
Publicado: FSMR ISI Yk. 2017
Subjects:
Acceso en liña:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36836
Tags: Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
PINJAM