Think IMC ! : Efektivitas Komunikasi untuk Menciptakan Loyalitas Merek dan Laba Perusahaan

Buku ini membahas bagaimana mengoperasionalkan IMC ysng disajikan secara jelas dan runut. Menariknya lagi bahwa dari segi konteks sajian salah satu bagian yang disajikan berdasarkan pada studi ekplorasi, yang dapat menjelaskan secara komparasi bagaimana IMC sudah saling diterapkan dii Indonesia sert...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ESTASWARA, B. Helpris
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Gramedia Pustaka Utama 2008
Subjects:
600
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36924
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-36924
record_format oai_dc
spelling isilib-369242018-10-12T13:57:31Z Think IMC ! : Efektivitas Komunikasi untuk Menciptakan Loyalitas Merek dan Laba Perusahaan ESTASWARA, B. Helpris Gramedia Pustaka Utama 2008 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36924 978 979 22 4002 3 659 134 2 Est t Buku ini membahas bagaimana mengoperasionalkan IMC ysng disajikan secara jelas dan runut. Menariknya lagi bahwa dari segi konteks sajian salah satu bagian yang disajikan berdasarkan pada studi ekplorasi, yang dapat menjelaskan secara komparasi bagaimana IMC sudah saling diterapkan dii Indonesia serta bagaimana prospek ke depannya dalam praktek bisnis di Indonesia. Adapun yang menjadi harapan penulis buku ini dapat memberikan pandangan kepada para pelaku bisnis dan akademisi agar tidak ragu mengimplementasikan konsep IMC tersebut dalam dunia nyata yang mereka tekuni. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/BDN.11.10.18.jpg.jpg&width=200 xxii, 281 hal.: 20 cm 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/BDN.11.10.18.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic 600
spellingShingle 600
ESTASWARA, B. Helpris
Think IMC ! : Efektivitas Komunikasi untuk Menciptakan Loyalitas Merek dan Laba Perusahaan
description Buku ini membahas bagaimana mengoperasionalkan IMC ysng disajikan secara jelas dan runut. Menariknya lagi bahwa dari segi konteks sajian salah satu bagian yang disajikan berdasarkan pada studi ekplorasi, yang dapat menjelaskan secara komparasi bagaimana IMC sudah saling diterapkan dii Indonesia serta bagaimana prospek ke depannya dalam praktek bisnis di Indonesia. Adapun yang menjadi harapan penulis buku ini dapat memberikan pandangan kepada para pelaku bisnis dan akademisi agar tidak ragu mengimplementasikan konsep IMC tersebut dalam dunia nyata yang mereka tekuni.
format Buku Teks
author ESTASWARA, B. Helpris
author_facet ESTASWARA, B. Helpris
author_sort ESTASWARA, B. Helpris
title Think IMC ! : Efektivitas Komunikasi untuk Menciptakan Loyalitas Merek dan Laba Perusahaan
title_short Think IMC ! : Efektivitas Komunikasi untuk Menciptakan Loyalitas Merek dan Laba Perusahaan
title_full Think IMC ! : Efektivitas Komunikasi untuk Menciptakan Loyalitas Merek dan Laba Perusahaan
title_fullStr Think IMC ! : Efektivitas Komunikasi untuk Menciptakan Loyalitas Merek dan Laba Perusahaan
title_full_unstemmed Think IMC ! : Efektivitas Komunikasi untuk Menciptakan Loyalitas Merek dan Laba Perusahaan
title_sort think imc ! : efektivitas komunikasi untuk menciptakan loyalitas merek dan laba perusahaan
publisher Gramedia Pustaka Utama
publishDate 2008
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36924
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/BDN.11.10.18.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/BDN.11.10.18.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741200611973529600