Think IMC ! : Efektivitas Komunikasi untuk Menciptakan Loyalitas Merek dan Laba Perusahaan
Buku ini membahas bagaimana mengoperasionalkan IMC ysng disajikan secara jelas dan runut. Menariknya lagi bahwa dari segi konteks sajian salah satu bagian yang disajikan berdasarkan pada studi ekplorasi, yang dapat menjelaskan secara komparasi bagaimana IMC sudah saling diterapkan dii Indonesia sert...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2008
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36924 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-36924 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-369242018-10-12T13:57:31Z Think IMC ! : Efektivitas Komunikasi untuk Menciptakan Loyalitas Merek dan Laba Perusahaan ESTASWARA, B. Helpris Gramedia Pustaka Utama 2008 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36924 978 979 22 4002 3 659 134 2 Est t Buku ini membahas bagaimana mengoperasionalkan IMC ysng disajikan secara jelas dan runut. Menariknya lagi bahwa dari segi konteks sajian salah satu bagian yang disajikan berdasarkan pada studi ekplorasi, yang dapat menjelaskan secara komparasi bagaimana IMC sudah saling diterapkan dii Indonesia serta bagaimana prospek ke depannya dalam praktek bisnis di Indonesia. Adapun yang menjadi harapan penulis buku ini dapat memberikan pandangan kepada para pelaku bisnis dan akademisi agar tidak ragu mengimplementasikan konsep IMC tersebut dalam dunia nyata yang mereka tekuni. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/BDN.11.10.18.jpg.jpg&width=200 xxii, 281 hal.: 20 cm 600 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/BDN.11.10.18.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
600 |
spellingShingle |
600 ESTASWARA, B. Helpris Think IMC ! : Efektivitas Komunikasi untuk Menciptakan Loyalitas Merek dan Laba Perusahaan |
description |
Buku ini membahas bagaimana mengoperasionalkan IMC ysng disajikan secara jelas dan runut. Menariknya lagi bahwa dari segi konteks sajian salah satu bagian yang disajikan berdasarkan pada studi ekplorasi, yang dapat menjelaskan secara komparasi bagaimana IMC sudah saling diterapkan dii Indonesia serta bagaimana prospek ke depannya dalam praktek bisnis di Indonesia. Adapun yang menjadi harapan penulis buku ini dapat memberikan pandangan kepada para pelaku bisnis dan akademisi agar tidak ragu mengimplementasikan konsep IMC tersebut dalam dunia nyata yang mereka tekuni. |
format |
Buku Teks |
author |
ESTASWARA, B. Helpris |
author_facet |
ESTASWARA, B. Helpris |
author_sort |
ESTASWARA, B. Helpris |
title |
Think IMC ! : Efektivitas Komunikasi untuk Menciptakan Loyalitas Merek dan Laba Perusahaan |
title_short |
Think IMC ! : Efektivitas Komunikasi untuk Menciptakan Loyalitas Merek dan Laba Perusahaan |
title_full |
Think IMC ! : Efektivitas Komunikasi untuk Menciptakan Loyalitas Merek dan Laba Perusahaan |
title_fullStr |
Think IMC ! : Efektivitas Komunikasi untuk Menciptakan Loyalitas Merek dan Laba Perusahaan |
title_full_unstemmed |
Think IMC ! : Efektivitas Komunikasi untuk Menciptakan Loyalitas Merek dan Laba Perusahaan |
title_sort |
think imc ! : efektivitas komunikasi untuk menciptakan loyalitas merek dan laba perusahaan |
publisher |
Gramedia Pustaka Utama |
publishDate |
2008 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36924 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/BDN.11.10.18.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/BDN.11.10.18.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741200611973529600 |