Think IMC ! : Efektivitas Komunikasi untuk Menciptakan Loyalitas Merek dan Laba Perusahaan
Buku ini membahas bagaimana mengoperasionalkan IMC ysng disajikan secara jelas dan runut. Menariknya lagi bahwa dari segi konteks sajian salah satu bagian yang disajikan berdasarkan pada studi ekplorasi, yang dapat menjelaskan secara komparasi bagaimana IMC sudah saling diterapkan dii Indonesia sert...
Saved in:
Main Author: | ESTASWARA, B. Helpris |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Gramedia Pustaka Utama
2008
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36924 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
If you're so brilliant... How Come your Brand Isn't Working Hard Enough? Kunci Sukses Manajemen Merek
by: CHEVERTON, Peter
Published: (2004) -
Komunikasi Massa : Suatu Pengantar
by: ARDIANTO, Elvinaro, et al.
Published: (2017) -
Belajar menjahit untuk pemula : belajar menjahit pakaian untuk pemula dengan metode pembelajaran yang mudah dikuti
by: ZAHRA, Khasanah El
Published: () -
Branding: memahami dan Merancang Strategi Merek
by: SWASTY, Wirania
Published: (2016) -
Principles Of Advertising & IMC
by: Tom Duncan
Published: (2008)