Perancangan Komunikasi Visual “Beras Muncul" Cilamaya Kerawang
Minimnya kesadaran sebuah merek yang dimiliki masyarakat Cilamaya, membuat pemasaran Beras Muncul tidak berkembang. Rangkaian distribusi Beras Muncul memberikan dampak pada penghasilan para petani Cilamaya dan bakul Cilamaya yang tidak terlalu memberikan untung besar. Selain itu, Beras Muncul Cilama...
Saved in:
Main Author: | MUGIRI, Anggana |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Prodi S-1 DKV Jurusan Desain FSR ISI Yogyakarta
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=36972 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi word of mouth dalam mengokohkan brand awareness (Studi deskriptif kualitataif pada Jasa Pengiriman PT. JNE cabang Yogyakarta)
by: Isa Nurhayat Soleh
Published: (2014) -
Pengaruh brand awareness dan label halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah oleh santriwati komplek R pondok pesantren Al-Munawwir Krapyak Yogyakarta
by: Subchita Nurlaila
Published: (2020) -
Perancangan Komunikasi Visual Aktivasi Jenama Helutrans Yogyakarta
by: HERNADA, Lambang
Published: (2020) -
Perancangan komunikasi visual pendukung promosi wisata kabupaten Klaten
by: BARRY, Syaiful
Published: (2000) -
Perancangan Komunikasi Visual Media Promosi Event Jogja International Scout Camp 2021 (JISC 2021).
by: PUTRO, Abdur Rochim Setyo Budi
Published: (2021)