Perilaku Konsumen Dalam Perspektif Kewirausahaan

Buku ini menjelaskan tentang perilaku konsumen dilihat dari sudut pandang pelaku usaha. Ada 11 bab yang di bahas dalam buku ini, yaitu pelaku usaha dan kewirausahaan, konsumen dan perilaku konsumen, manusisa dan lingkungan, faktor internal individu konsumen, pengaruh sosial budaya, strategi pemasara...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: NITISUSASTRO, Mulyadi
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Alfabeta 2012
Subjects:
600
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=37187
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini menjelaskan tentang perilaku konsumen dilihat dari sudut pandang pelaku usaha. Ada 11 bab yang di bahas dalam buku ini, yaitu pelaku usaha dan kewirausahaan, konsumen dan perilaku konsumen, manusisa dan lingkungan, faktor internal individu konsumen, pengaruh sosial budaya, strategi pemasaran, pengetahuan konsumen atas produk, pertimbangan konsumen dalam membeli, pengambilan keputusan konsumen, konsumen kelompok, tanggung sosial terhadap konsumen. Materi buku diambil dari perkembangan lingkungan makro dewasa ini, dari bahan pengajaran, dari literatur maupun dari hasil pengamatan kegiatan usaha secara nyata.