Analisis Wacana Kritis Iklan Film Pendek Line Versi “Ada Apa Dengan Cinta?”
Melimpahnya media diikuti dengan kebutuhan informasi yang meningkat mendorong para pengiklan untuk mengiklankan produk hampir di seluruh lini media. Salah satu iklan produk yang menyita perhatian banyak khalayak, yaitu iklan Line versi Ada Apa dengan Cinta? 2014 yang muncul di akhir 2014 dengan form...
Saved in:
Main Author: | SAPUTRA, Pranan Sutiono |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=38295 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Efektifitas Iklan di Youtube : Analisis Direct Rathing Method pada Iklan line versi ada apa dengan cinta
by: Diska Yuadhita
Published: (2016) -
Ada Apa Dengan Cinta?
by: Silvarani
Published: (2016) -
BURSA IKLAN ON-LINE
by: Sri Redjeki, et al.
Published: (2006) -
Pasti Ada Apa-apa dengan Cinta & Pacaran
by: Samuel Wasikin
Published: (2006) -
Studi efektivitas iklan televisi mizone versi ur flava tahun 2011
by: JANUWARDANA, Fabianus Aurora
Published: (2011)