Cooperative Learning Teori & Aplikasi Paikem
Dunia pendidikan ditandai oleh disparitas antara pencapaian academic standard dan performance standard. Faktanya, banyak peserta didik menyajikan tingkat hafalan yang baik terhadap materi ajar yang diterimanya, namun pada kenyataannya mereka tidak memahaminya. Sebagian besar dari peserta didik tidak...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Pustaka Pelajar
2016
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39100 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-39100 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-391002019-01-07T09:19:29Z Cooperative Learning Teori & Aplikasi Paikem SUPRIJONO, Agus Aplikasi Paikem Learning Cooperative Pustaka Pelajar 2016 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39100 978-602-8479-10-3 372.21 Sup c Dunia pendidikan ditandai oleh disparitas antara pencapaian academic standard dan performance standard. Faktanya, banyak peserta didik menyajikan tingkat hafalan yang baik terhadap materi ajar yang diterimanya, namun pada kenyataannya mereka tidak memahaminya. Sebagian besar dari peserta didik tidak mampu menghubungkan antara apa yang mereka pelajari dengan bagaimana pengetahuan tersebut akan dipergunakan/dimanfaatkan. Yogyakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JN.10.01.19.jpg.jpg&width=200 xii., 207 hal. : 21 cm 372.21 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JN.10.01.19.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Aplikasi Paikem Learning Cooperative 372.21 |
spellingShingle |
Aplikasi Paikem Learning Cooperative 372.21 SUPRIJONO, Agus Cooperative Learning Teori & Aplikasi Paikem |
description |
Dunia pendidikan ditandai oleh disparitas antara pencapaian academic standard dan performance standard. Faktanya, banyak peserta didik menyajikan tingkat hafalan yang baik terhadap materi ajar yang diterimanya, namun pada kenyataannya mereka tidak memahaminya. Sebagian besar dari peserta didik tidak mampu menghubungkan antara apa yang mereka pelajari dengan bagaimana pengetahuan tersebut akan dipergunakan/dimanfaatkan. |
format |
Buku Teks |
author |
SUPRIJONO, Agus |
author_facet |
SUPRIJONO, Agus |
author_sort |
SUPRIJONO, Agus |
title |
Cooperative Learning Teori & Aplikasi Paikem |
title_short |
Cooperative Learning Teori & Aplikasi Paikem |
title_full |
Cooperative Learning Teori & Aplikasi Paikem |
title_fullStr |
Cooperative Learning Teori & Aplikasi Paikem |
title_full_unstemmed |
Cooperative Learning Teori & Aplikasi Paikem |
title_sort |
cooperative learning teori & aplikasi paikem |
publisher |
Pustaka Pelajar |
publishDate |
2016 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39100 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JN.10.01.19.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/JN.10.01.19.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741201024706674688 |