Analisis dan desain aplikasi multimedia untuk pemasaran

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SUYANTO, Muhammad
Format: Partitur/Praktek Musik
Language:Indonesian
Published: Andi 2004
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=3932
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-3932
record_format oai_dc
spelling isilib-39322014-02-18T10:49:43Z Analisis dan desain aplikasi multimedia untuk pemasaran SUYANTO, Muhammad Marketing Andi 2004 id Partitur/Praktek Musik http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=3932 979731-238-0 658.8 Suy a Yogyakarta xvi, 312 hal. : ilus. ; 23 cm NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Marketing
NONE
spellingShingle Marketing
NONE
SUYANTO, Muhammad
Analisis dan desain aplikasi multimedia untuk pemasaran
format Partitur/Praktek Musik
author SUYANTO, Muhammad
author_facet SUYANTO, Muhammad
author_sort SUYANTO, Muhammad
title Analisis dan desain aplikasi multimedia untuk pemasaran
title_short Analisis dan desain aplikasi multimedia untuk pemasaran
title_full Analisis dan desain aplikasi multimedia untuk pemasaran
title_fullStr Analisis dan desain aplikasi multimedia untuk pemasaran
title_full_unstemmed Analisis dan desain aplikasi multimedia untuk pemasaran
title_sort analisis dan desain aplikasi multimedia untuk pemasaran
publisher Andi
publishDate 2004
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=3932
_version_ 1741194851512221696