PENCIPTAAN FILM ANIMASI 2D“SCREEN TIME”
Screen time adalah menghabiskan waktu dengan menggunakan perangkatseperti ponsel pintar, konsol komputer, televisi atau permainan. Perilaku screentime pada pejalan kaki dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain, akibatnyadapat menimbulkan cidera ringan, cidera berat hingga menghilangkan nyawa.B...
Guardado en:
Autor principal: | |
---|---|
Formato: | Tugas Akhir |
Lenguaje: | Indonesian |
Publicado: |
Prodi D-3 Animasi Jur. Televisi FSMR ISI Yogyakarta
2018
|
Materias: | |
Acceso en línea: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39554 |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Sumario: | Screen time adalah menghabiskan waktu dengan menggunakan perangkatseperti ponsel pintar, konsol komputer, televisi atau permainan. Perilaku screentime pada pejalan kaki dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain, akibatnyadapat menimbulkan cidera ringan, cidera berat hingga menghilangkan nyawa.Bahaya dari penggunaan ponsel pintar saat berjalan ini menginspirasi pembuatanfilm 2D animasi berjudul "Screen Time" yang bertujuan menuangkan dampaknegatif dari penggunaan ponsel saat berjalan.Animasi 2D merupakan teknik yang digunakan dalam proses pembuatananimasi “Screen Time” dengan melalui 3 tahapan yaitu praproduksi (penulisancerita, riset, design character, storyboard, dubbing dan storyreel), produksi(background, animating, coloring, compositing, dan scoring), dan pascaproduksi(editing, render dan mastering). |
---|