Perancangan Rebranding Dapur Ethnic Untuk Menciptakan Brand Awareness Dan Meningkatkan Brand Image
Dapur Ethnic adalah perusahaan yang menjual dan memproduksi instrumen musik etnis Indonesia. Berlokasi di Yogyakarta, meskipun masih merupakan perusahaan kecil namun telah melakukan penjualan dan pengiriman produk hingga ke luar negeri. Konsumen produk Dapur Ethnic berasal dari berbagai latar belaka...
Saved in:
Main Author: | CHANDRA, Fabianus Bagus Adhi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk.
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39709 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Rebranding Zebra Pro Untuk Meningkatkan Brand Awareness Dan Brand Image Di Kalangan Seniman Graffiti
by: ERLANGGA, Bambang
Published: (2017) -
Perancangan Brand Identity Faiz Motorcycle
by: PRASTYA, Janu Dwi
Published: (2022) -
Brands and branding
by: Brown, Stephen
Published: (2016) -
Branding & Brand Longevity di Indonesia
by: TJIPTONO, Fandy
Published: (2014) -
Branding and brand longevity di Indonesia
by: TJIPTONO, Fandy
Published: (2014)