Perancangan Ulang Visual Corporate Identity Kamajaya Kreasindo

Identitas perusahaan yang baik dapat menarik perhatian konsumen dalam pasar yang sarat dengan persaingan ini. Terlebih di era globalisasi yang menyebabkan meluasnya penyampaian informasi di berbagai belahan dunia sehingga diperlukan perancangan corporate identity untuk menggambarkan identitas perusa...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: FINALDI, Dony
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk. 2018
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39711
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Identitas perusahaan yang baik dapat menarik perhatian konsumen dalam pasar yang sarat dengan persaingan ini. Terlebih di era globalisasi yang menyebabkan meluasnya penyampaian informasi di berbagai belahan dunia sehingga diperlukan perancangan corporate identity untuk menggambarkan identitas perusahaan agar bisa bertahan dalam persaingan yang semakin keras. Corporate identity adalah identitas atau "brand" sebuah perusahaan, yang terdiri dari identitas visual (Nama, logo, merek dagang, tipografi, ilustrasi, warna dsb). Corporate identity yang memiliki konsep dan tampilan visual yang menarik dapat memberikan kepercayaan konsumen terhadap perusahaan sehingga dapat meningkatkan keuntungan sebuah perusahaan Salah satu perusahaan yang memerlukan perbaikan atau re-desain corporate identity adalah Kamajaya Kreasindo. Eksistensi corporate identity yang sudah ada dianggap belum mampu mempresentasikan visi Kamajaya Kreasindo sehingga perancangan ulang corporate identity perusahaan sangat diperlukan untuk menyinergikan antara visi dan identitas perusahaan sehingga mampu memberikan niai dan energi positif bagi perusahaan untuk mencapai cita-cita perusahaan