Perancangan Ulang Visual Corporate Identity Kamajaya Kreasindo

Identitas perusahaan yang baik dapat menarik perhatian konsumen dalam pasar yang sarat dengan persaingan ini. Terlebih di era globalisasi yang menyebabkan meluasnya penyampaian informasi di berbagai belahan dunia sehingga diperlukan perancangan corporate identity untuk menggambarkan identitas perusa...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: FINALDI, Dony
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk. 2018
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39711
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-39711
record_format oai_dc
spelling isilib-397112019-02-28T09:53:09Z Perancangan Ulang Visual Corporate Identity Kamajaya Kreasindo FINALDI, Dony Media Komunikasi Visual Corporate identity desain komunikasi visual FSR ISI Yk. 2018 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39711 DK/Fin/p/2018 Identitas perusahaan yang baik dapat menarik perhatian konsumen dalam pasar yang sarat dengan persaingan ini. Terlebih di era globalisasi yang menyebabkan meluasnya penyampaian informasi di berbagai belahan dunia sehingga diperlukan perancangan corporate identity untuk menggambarkan identitas perusahaan agar bisa bertahan dalam persaingan yang semakin keras. Corporate identity adalah identitas atau "brand" sebuah perusahaan, yang terdiri dari identitas visual (Nama, logo, merek dagang, tipografi, ilustrasi, warna dsb). Corporate identity yang memiliki konsep dan tampilan visual yang menarik dapat memberikan kepercayaan konsumen terhadap perusahaan sehingga dapat meningkatkan keuntungan sebuah perusahaan Salah satu perusahaan yang memerlukan perbaikan atau re-desain corporate identity adalah Kamajaya Kreasindo. Eksistensi corporate identity yang sudah ada dianggap belum mampu mempresentasikan visi Kamajaya Kreasindo sehingga perancangan ulang corporate identity perusahaan sangat diperlukan untuk menyinergikan antara visi dan identitas perusahaan sehingga mampu memberikan niai dan energi positif bagi perusahaan untuk mencapai cita-cita perusahaan Yogyakarta xv, 85 hal.: ilus.; 30 cm. NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Media Komunikasi Visual
Corporate identity
desain komunikasi visual
NONE
spellingShingle Media Komunikasi Visual
Corporate identity
desain komunikasi visual
NONE
FINALDI, Dony
Perancangan Ulang Visual Corporate Identity Kamajaya Kreasindo
description Identitas perusahaan yang baik dapat menarik perhatian konsumen dalam pasar yang sarat dengan persaingan ini. Terlebih di era globalisasi yang menyebabkan meluasnya penyampaian informasi di berbagai belahan dunia sehingga diperlukan perancangan corporate identity untuk menggambarkan identitas perusahaan agar bisa bertahan dalam persaingan yang semakin keras. Corporate identity adalah identitas atau "brand" sebuah perusahaan, yang terdiri dari identitas visual (Nama, logo, merek dagang, tipografi, ilustrasi, warna dsb). Corporate identity yang memiliki konsep dan tampilan visual yang menarik dapat memberikan kepercayaan konsumen terhadap perusahaan sehingga dapat meningkatkan keuntungan sebuah perusahaan Salah satu perusahaan yang memerlukan perbaikan atau re-desain corporate identity adalah Kamajaya Kreasindo. Eksistensi corporate identity yang sudah ada dianggap belum mampu mempresentasikan visi Kamajaya Kreasindo sehingga perancangan ulang corporate identity perusahaan sangat diperlukan untuk menyinergikan antara visi dan identitas perusahaan sehingga mampu memberikan niai dan energi positif bagi perusahaan untuk mencapai cita-cita perusahaan
format Tugas Akhir
author FINALDI, Dony
author_facet FINALDI, Dony
author_sort FINALDI, Dony
title Perancangan Ulang Visual Corporate Identity Kamajaya Kreasindo
title_short Perancangan Ulang Visual Corporate Identity Kamajaya Kreasindo
title_full Perancangan Ulang Visual Corporate Identity Kamajaya Kreasindo
title_fullStr Perancangan Ulang Visual Corporate Identity Kamajaya Kreasindo
title_full_unstemmed Perancangan Ulang Visual Corporate Identity Kamajaya Kreasindo
title_sort perancangan ulang visual corporate identity kamajaya kreasindo
publisher FSR ISI Yk.
publishDate 2018
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39711
_version_ 1741201142000386048