Perancangan Ulang Visual Corporate Identity Kamajaya Kreasindo
Identitas perusahaan yang baik dapat menarik perhatian konsumen dalam pasar yang sarat dengan persaingan ini. Terlebih di era globalisasi yang menyebabkan meluasnya penyampaian informasi di berbagai belahan dunia sehingga diperlukan perancangan corporate identity untuk menggambarkan identitas perusa...
Saved in:
Main Author: | FINALDI, Dony |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk.
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39711 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan komunikasi visual Corporate identity Jogja Jogja Life Cafe
by: PURBOWO, Gustanto
Published: (2003) -
Perancangan komunikasi visual Corporate identity CV. Bima Agung Sejahtera Yogyakarta
by: PUTRANTO, Novi Eko
Published: (2003) -
Perancangan Visual Corporate Identity “Pt Sydeco
by: Andri Gianapril William
Published: (2015) -
Corporate Identity
by: Wally Olins
Published: (1989) -
Perancangan Visual Corporate Identity Musick Bus Record Store
by: Andi Mohammad Fath
Published: (2015)