Analisis Perubahan Konsep Tata Artistik Program Games Show “BAPER (Banyak Permainan)” RCTI Periode 2015 Sampai Dengan 2017

Program “Baper (Banyak Permainan)” yang diproduksi oleh stasiun RCTI pernah menjadi pemenang pada ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2017 untuk kategori Program Kuis & Game Show Terfavorit. Program ini memiliki keunggulan mampu menciptakan tren baru dengan menyajikan berbagai macam permain...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: JUWITA, Anisa Riska
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSMR ISI Yogyakarta 2018
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39748
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Program “Baper (Banyak Permainan)” yang diproduksi oleh stasiun RCTI pernah menjadi pemenang pada ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2017 untuk kategori Program Kuis & Game Show Terfavorit. Program ini memiliki keunggulan mampu menciptakan tren baru dengan menyajikan berbagai macam permainan dipadukan dengan komedi yang menghibur. Selain itu hal paling menarik adalah perubahan artistiknya yang terasa cepat, dalam kurun waktu dua tahun telah melakukan perubahan setting hingga empat kali yang mempengaruhi perubahan unsur-unsur artistik lainnya. Ketertarikan dari penelitian yang berjudul “Analisis Perubahan Konsep Tata Artistik Program Games Show Baper (Banyak Permainan) RCTI Periode 2015 Sampai Dengan 2017” bertujuan untuk mencari tahu perubahan dari setiap unsur-unsur artistik dan alasan terjadinya perubahan konsep tata artistik. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan metode deskriptif, yaitu menganalisis dan mendeskripsikan dengan menggunakan data-data pendukung yang telah dikumpulan dari hasil pengamatan, wawancara dan teorisasi, kemudian memberikan pemaparan secara detail untuk dibuat sebuah kesimpulan