Perancangan City Branding Kabupaten Temanggung Sebagai Destinasi Wisata Alam dan Budaya
Di zaman modern seperti saat ini, persaingan antar daerah di Indonesia dalam mempromosikan potensi wilayahnya semakin gencar saja. Banyak di antara daerah tersebut telah melakukan upaya branding yang bertujuan untuk membangun citra serta memperkenalkan potensi daerah masing-masing kepada masyarakat...
Saved in:
Main Author: | ISMOYO, Sindu Lintang |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Prodi S-1 DKV Jurusan Desain FSR ISI Yogyakarta
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39760 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan City Branding Kota Bukittinggi Sebagai Pembentuk Identitas Kota
by: RIZKY, Raudhul
Published: (2014) -
Strategi city branding memperkuat potendi wisata ( studi Deskriptif pada Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman dalam Brand Sleman The Living Culture Part Of Jogja)
by: Nurdwi Fitriani
Published: (2019) -
Perancangan City Branding Kota Ambarawa sebagai Pembentuk Identitas Kawasan Penyangga Joglosemar
by: WICAKSONO, Rahardhian Galang
Published: (2016) -
Perancangan Komunikasi Visual Brand Activation Sparkling Surabaya melalui Ambient Media
by: RENZINA, Yudha Delonix
Published: (2019) -
City Branding Kotagede
by: PRIMAYUDI, Kadek
Published: ()