Metode Riset dan Analisis Saluran Distribusi

Buku ini membahas lebih dalam mengenai analisis bisnis yang dilakukan dengan cara pengukuran kepuasan pelanggan saluran distribusi di mana kepuasan pelanggan merupakan faktor terpenting dalam kegiatan operasional distribusi. Dalam Saluran Distribusi, membahas saluran distribusi lama dan baru, klasif...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SURYANTO, Mikael Hang
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Grasindo 2017
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39785
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini membahas lebih dalam mengenai analisis bisnis yang dilakukan dengan cara pengukuran kepuasan pelanggan saluran distribusi di mana kepuasan pelanggan merupakan faktor terpenting dalam kegiatan operasional distribusi. Dalam Saluran Distribusi, membahas saluran distribusi lama dan baru, klasifikasi konsumen, pedoman membangun organisasi distribusi, dan permasalahan distribusi. Model Bisnis Distribusi, menguraikan model bisnis distribusi: model canvas, model integrasi, model just in time, dan model customer satisfaction. Membangun Sistem Manajemen Distribusi, menjelaskan model perusahaan distribusi, struktur organisasi, pedoman dan prosedur pelaksanaan kerja, dan jenis laporan. Analisis Bisnis Distribusi, menguraikan analisis yang dipakai dalam saluran distribusi: analisis SWOT, pasar, perusahaan, toko, konsumen, keuangan, produktivitas, forecast, break even point, dan economic order quantity