Metode Riset dan Analisis Saluran Distribusi
Buku ini membahas lebih dalam mengenai analisis bisnis yang dilakukan dengan cara pengukuran kepuasan pelanggan saluran distribusi di mana kepuasan pelanggan merupakan faktor terpenting dalam kegiatan operasional distribusi. Dalam Saluran Distribusi, membahas saluran distribusi lama dan baru, klasif...
Saved in:
Main Author: | SURYANTO, Mikael Hang |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Grasindo
2017
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39785 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
METODE RISET DAN ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI: MODEL DAN PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN SALURAN DISTRIBUSI
by: MIKAEL HANG SURYANTO
Published: (2017) -
UNGPs, Desentralisasi dan UMKM : Lporan Penelitian Revelansi Prinsip-Prinsip panduan PBB untuk Bisnis dan HAm dalam Konteks Indonesia
by: Asep Mulyana
Published: (2016) -
Metodologi Penelitian Manajemen dan Bisnis dengan Pendekatan Kuantitatif Berbasis Penelitian di Indonesia
by: Ratni Prima Lita, et al.
Published: (2023) -
Metode Penelitian Manajemen
by: Sugiyono
Published: (2018) -
Metode Penelitian Bisnis
by: Donald R.Cooper
Published: (1996)