Kajian Maskulinitas Pada Kemasan Kosmetik : Analisis Wacana Kritis Terhadap Kemasan Produk Kosmetik Thebalm
Kosmetik adalah serangkaian produk yang fungsi dasarnya adalah merias, mempercantik, mengubah penampilan, memberi warna maupun dimensi. Saat ini dapat ditemukan pelbagai jenis kosmetik yang tersebar di pasaran luas, baik diperuntukkan bagi kaum perempuan maupun laki-laki. Hal tersebut mendorong prod...
Saved in:
Main Author: | DEFI, Zintha |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk.
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39811 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Desain Kemasan Untuk Produk Makanan Ringan
by: Hidayat, M Junaidi
Published: (2012) -
Studi komparasi kemasan produk kosmetik merk Sari Ayu dan Mustika Ratu
by: SUGIYANTO, Herminingtyas
Published: (2007) -
Perancangan Komik Bertema Proses Desain Kemasan
by: DYONIPUTRI, Fithry
Published: (2010) -
Kajian Visual Kemasan Teh Tubruk Lokal.
by: LATIFAH, Ayu
Published: (2019) -
Kajian aspek visual kemasan-kemasan rokok bernuansa "Djarum 76"
by: PRASETYO, Arief Aji
Published: (2004)