Representasi ‘Kekerasan Simbolik’ Dalam Foto Iklan: Studi Kasus Foto Iklan Cetak Produk Kecantikan Perempuan Dalam Majalah Femina Tahun 2000

Penelitian ini membahas representasi ‘kekerasan simbolik’ dalam beberapa foto iklan di majalah Femina tahun 2000. Penelitian menggunakan metode kualitatif yang berfokus pada wacana maupun nilai dari produk kecantikan yang diiklankan. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Terdapat...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: FITRIANA
Materyal Türü: Tugas Akhir
Dil:Indonesian
Baskı/Yayın Bilgisi: FSMR ISI Yk. 2018
Konular:
Online Erişim:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39860
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
PINJAM