Representasi ‘Kekerasan Simbolik’ Dalam Foto Iklan: Studi Kasus Foto Iklan Cetak Produk Kecantikan Perempuan Dalam Majalah Femina Tahun 2000
Penelitian ini membahas representasi ‘kekerasan simbolik’ dalam beberapa foto iklan di majalah Femina tahun 2000. Penelitian menggunakan metode kualitatif yang berfokus pada wacana maupun nilai dari produk kecantikan yang diiklankan. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Terdapat...
Sparad:
Huvudupphovsman: | FITRIANA |
---|---|
Materialtyp: | Tugas Akhir |
Språk: | Indonesian |
Publicerad: |
FSMR ISI Yk.
2018
|
Ämnen: | |
Länkar: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39860 |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
-
Foto Humor Dalam Foto-Foto Iklan Snickers: Kajian Komunikasi Visual Fotografi
av: AKRAM, Dwi Rosdianal
Publicerad: (2019) -
Kekerasan simbolik dalam pemberitaan aksi bela Islam di koran Tempo edisi Oktober - Desember 2016
av: Willy Vebriandy
Publicerad: (2019) -
Kekerasan simbolik pada perempuan dalam konten video youtobe Ustadz Felix Siaw tahun 2018 - 2019
av: Farah Samrotul Fuadah
Publicerad: (2019) -
Strategi Visual Branding Cold Brew Coffee “Pertemuan” Dalam Foto Iklan
av: WIBOWO, Wisnu
Publicerad: (2019) -
Kajian Semiotika Terhadap Maskulinitas dalam Foto Iklan Rokok Gudang Garam Djaja Rahasia Djaja Tahun 2015
av: ACHMAD, Prasetyo Wicaksono
Publicerad: (2017)