Representasi ‘Kekerasan Simbolik’ Dalam Foto Iklan: Studi Kasus Foto Iklan Cetak Produk Kecantikan Perempuan Dalam Majalah Femina Tahun 2000

Penelitian ini membahas representasi ‘kekerasan simbolik’ dalam beberapa foto iklan di majalah Femina tahun 2000. Penelitian menggunakan metode kualitatif yang berfokus pada wacana maupun nilai dari produk kecantikan yang diiklankan. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Terdapat...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: FITRIANA
Materialtyp: Tugas Akhir
Språk:Indonesian
Publicerad: FSMR ISI Yk. 2018
Ämnen:
Länkar:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39860
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
PINJAM

Liknande verk