Representasi ‘Kekerasan Simbolik’ Dalam Foto Iklan: Studi Kasus Foto Iklan Cetak Produk Kecantikan Perempuan Dalam Majalah Femina Tahun 2000
Penelitian ini membahas representasi ‘kekerasan simbolik’ dalam beberapa foto iklan di majalah Femina tahun 2000. Penelitian menggunakan metode kualitatif yang berfokus pada wacana maupun nilai dari produk kecantikan yang diiklankan. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Terdapat...
Saved in:
Main Author: | FITRIANA |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSMR ISI Yk.
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39860 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Foto Humor Dalam Foto-Foto Iklan Snickers: Kajian Komunikasi Visual Fotografi
by: AKRAM, Dwi Rosdianal
Published: (2019) -
Kekerasan simbolik dalam pemberitaan aksi bela Islam di koran Tempo edisi Oktober - Desember 2016
by: Willy Vebriandy
Published: (2019) -
Kekerasan simbolik pada perempuan dalam konten video youtobe Ustadz Felix Siaw tahun 2018 - 2019
by: Farah Samrotul Fuadah
Published: (2019) -
Strategi Visual Branding Cold Brew Coffee “Pertemuan” Dalam Foto Iklan
by: WIBOWO, Wisnu
Published: (2019) -
Kajian Semiotika Terhadap Maskulinitas dalam Foto Iklan Rokok Gudang Garam Djaja Rahasia Djaja Tahun 2015
by: ACHMAD, Prasetyo Wicaksono
Published: (2017)