Strategi Pemasaran Bisnis Musik Di Boni Entertainment Magelang

Skripsi ini membahas tentang strategi musik di Boni Entertainment Magelang. Kajian ini dibatasi pada analisis strategi bisnis musik pada kegiatan entertainment di berbagai acara baik itu wedding, gathering, ulang tahun dan lain-lain. Penelitian menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan musikol...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: AKUARI, R. Kumara Caesar
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSP ISI Yk. 2018
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39938
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-39938
record_format oai_dc
spelling isilib-399382019-04-08T11:10:53Z Strategi Pemasaran Bisnis Musik Di Boni Entertainment Magelang AKUARI, R. Kumara Caesar Seni Musik Boni Entertainment Strategi Pemasaran FSP ISI Yk. 2018 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39938 MS/Aku/s/2018 Skripsi ini membahas tentang strategi musik di Boni Entertainment Magelang. Kajian ini dibatasi pada analisis strategi bisnis musik pada kegiatan entertainment di berbagai acara baik itu wedding, gathering, ulang tahun dan lain-lain. Penelitian menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan musikologis. Penelitian lapangan dilakukan pada bulan Februari 2018. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Boni Entertainment sudah melaksanakan strategi musiknya dengan baik namun belum secara sistematis dan masih banyak hal yang perlu diperbaikin baik secara langsung maupun online. Dari aspek bisnis musik, teridentifikasi bahwa penyajian penampilan dari Boni Entertainment sudah membuat klien menyukai penampilan dan juga attitude yang mereka lakukan. Yogyakarta xi, 80 hal.: ilus.; 30 cm. NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Seni Musik
Boni Entertainment
Strategi Pemasaran
NONE
spellingShingle Seni Musik
Boni Entertainment
Strategi Pemasaran
NONE
AKUARI, R. Kumara Caesar
Strategi Pemasaran Bisnis Musik Di Boni Entertainment Magelang
description Skripsi ini membahas tentang strategi musik di Boni Entertainment Magelang. Kajian ini dibatasi pada analisis strategi bisnis musik pada kegiatan entertainment di berbagai acara baik itu wedding, gathering, ulang tahun dan lain-lain. Penelitian menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan musikologis. Penelitian lapangan dilakukan pada bulan Februari 2018. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Boni Entertainment sudah melaksanakan strategi musiknya dengan baik namun belum secara sistematis dan masih banyak hal yang perlu diperbaikin baik secara langsung maupun online. Dari aspek bisnis musik, teridentifikasi bahwa penyajian penampilan dari Boni Entertainment sudah membuat klien menyukai penampilan dan juga attitude yang mereka lakukan.
format Tugas Akhir
author AKUARI, R. Kumara Caesar
author_facet AKUARI, R. Kumara Caesar
author_sort AKUARI, R. Kumara Caesar
title Strategi Pemasaran Bisnis Musik Di Boni Entertainment Magelang
title_short Strategi Pemasaran Bisnis Musik Di Boni Entertainment Magelang
title_full Strategi Pemasaran Bisnis Musik Di Boni Entertainment Magelang
title_fullStr Strategi Pemasaran Bisnis Musik Di Boni Entertainment Magelang
title_full_unstemmed Strategi Pemasaran Bisnis Musik Di Boni Entertainment Magelang
title_sort strategi pemasaran bisnis musik di boni entertainment magelang
publisher FSP ISI Yk.
publishDate 2018
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39938
_version_ 1741201184601931776