Strategi Pemasaran Bisnis Musik Di Boni Entertainment Magelang
Skripsi ini membahas tentang strategi musik di Boni Entertainment Magelang. Kajian ini dibatasi pada analisis strategi bisnis musik pada kegiatan entertainment di berbagai acara baik itu wedding, gathering, ulang tahun dan lain-lain. Penelitian menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan musikol...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yk.
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39938 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-39938 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-399382019-04-08T11:10:53Z Strategi Pemasaran Bisnis Musik Di Boni Entertainment Magelang AKUARI, R. Kumara Caesar Seni Musik Boni Entertainment Strategi Pemasaran FSP ISI Yk. 2018 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39938 MS/Aku/s/2018 Skripsi ini membahas tentang strategi musik di Boni Entertainment Magelang. Kajian ini dibatasi pada analisis strategi bisnis musik pada kegiatan entertainment di berbagai acara baik itu wedding, gathering, ulang tahun dan lain-lain. Penelitian menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan musikologis. Penelitian lapangan dilakukan pada bulan Februari 2018. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Boni Entertainment sudah melaksanakan strategi musiknya dengan baik namun belum secara sistematis dan masih banyak hal yang perlu diperbaikin baik secara langsung maupun online. Dari aspek bisnis musik, teridentifikasi bahwa penyajian penampilan dari Boni Entertainment sudah membuat klien menyukai penampilan dan juga attitude yang mereka lakukan. Yogyakarta xi, 80 hal.: ilus.; 30 cm. NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Seni Musik Boni Entertainment Strategi Pemasaran NONE |
spellingShingle |
Seni Musik Boni Entertainment Strategi Pemasaran NONE AKUARI, R. Kumara Caesar Strategi Pemasaran Bisnis Musik Di Boni Entertainment Magelang |
description |
Skripsi ini membahas tentang strategi musik di Boni Entertainment Magelang. Kajian ini dibatasi pada analisis strategi bisnis musik pada kegiatan entertainment di berbagai acara baik itu wedding, gathering, ulang tahun dan lain-lain. Penelitian menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan musikologis. Penelitian lapangan dilakukan pada bulan Februari 2018. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Boni Entertainment sudah melaksanakan strategi musiknya dengan baik namun belum secara sistematis dan masih banyak hal yang perlu diperbaikin baik secara langsung maupun online. Dari aspek bisnis musik, teridentifikasi bahwa penyajian penampilan dari Boni Entertainment sudah membuat klien menyukai penampilan dan juga attitude yang mereka lakukan. |
format |
Tugas Akhir |
author |
AKUARI, R. Kumara Caesar |
author_facet |
AKUARI, R. Kumara Caesar |
author_sort |
AKUARI, R. Kumara Caesar |
title |
Strategi Pemasaran Bisnis Musik Di Boni Entertainment Magelang |
title_short |
Strategi Pemasaran Bisnis Musik Di Boni Entertainment Magelang |
title_full |
Strategi Pemasaran Bisnis Musik Di Boni Entertainment Magelang |
title_fullStr |
Strategi Pemasaran Bisnis Musik Di Boni Entertainment Magelang |
title_full_unstemmed |
Strategi Pemasaran Bisnis Musik Di Boni Entertainment Magelang |
title_sort |
strategi pemasaran bisnis musik di boni entertainment magelang |
publisher |
FSP ISI Yk. |
publishDate |
2018 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39938 |
_version_ |
1741201184601931776 |