Strategi Pemasaran Bisnis Musik Di Boni Entertainment Magelang
Skripsi ini membahas tentang strategi musik di Boni Entertainment Magelang. Kajian ini dibatasi pada analisis strategi bisnis musik pada kegiatan entertainment di berbagai acara baik itu wedding, gathering, ulang tahun dan lain-lain. Penelitian menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan musikol...
Saved in:
Main Author: | AKUARI, R. Kumara Caesar |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yk.
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39938 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Music biz: Manual cerdas menguasai bisnis musik
by: PUTRANTO, Wendi
Published: (2010) -
Taktik Memasuki, Bertahan, dan Meraih Sukses dalam Bisnis Hiburan
by: Ron Tepper
Published: (2006) -
Psikologi Media Entertainment : membedah kemampuan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen
by: Shrum, J.L
Published: (2010) -
Space: Entertainment
by: TSANG, Diane (ed.)
Published: (2009) -
Event Entertainment and Production
by: Mark Sonder
Published: ()