Strategi Pemasaran Bisnis Musik Di Boni Entertainment Magelang
Skripsi ini membahas tentang strategi musik di Boni Entertainment Magelang. Kajian ini dibatasi pada analisis strategi bisnis musik pada kegiatan entertainment di berbagai acara baik itu wedding, gathering, ulang tahun dan lain-lain. Penelitian menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan musikol...
Na minha lista:
Autor principal: | AKUARI, R. Kumara Caesar |
---|---|
Formato: | Tugas Akhir |
Idioma: | Indonesian |
Publicado em: |
FSP ISI Yk.
2018
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39938 |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
Music biz: Manual cerdas menguasai bisnis musik
por: PUTRANTO, Wendi
Publicado em: (2010) -
Taktik Memasuki, Bertahan, dan Meraih Sukses dalam Bisnis Hiburan
por: Ron Tepper
Publicado em: (2006) -
Psikologi Media Entertainment : membedah kemampuan periklanan subliminal dan bujukan yang tak disadari konsumen
por: Shrum, J.L
Publicado em: (2010) -
Space: Entertainment
por: TSANG, Diane (ed.)
Publicado em: (2009) -
Event Entertainment and Production
por: Mark Sonder
Publicado em: ()