Visual Communication Research Designs

Desain Penelitian Komunikasi Visual menyediakan panduan langkah demi langkah untuk merancang penelitian yang melibatkan visual yang relevan dengan media komunikasi. Volume ini menjelaskan proses dari konseptualisasi ke pertanyaan penelitian, instrumentasi, analisis, dan pemeriksaan reliabilitas dan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KENNEY, Keith
Format: Buku Teks
Language:English
Published: Routledge Taylor & Francis Group 2009
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39966
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-39966
record_format oai_dc
spelling isilib-399662019-04-09T13:51:05Z Visual Communication Research Designs KENNEY, Keith Visual Penelitian Komunikasi Routledge Taylor & Francis Group 2009 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39966 978-0-415-98870-4 302.22 Ken v Desain Penelitian Komunikasi Visual menyediakan panduan langkah demi langkah untuk merancang penelitian yang melibatkan visual yang relevan dengan media komunikasi. Volume ini menjelaskan proses dari konseptualisasi ke pertanyaan penelitian, instrumentasi, analisis, dan pemeriksaan reliabilitas dan validitas. Ini juga membahas kurangnya metode yang cukup untuk menjawab pertanyaan teoritis menghadiri komunikasi visual. Sumber daya ini telah dikembangkan sebagai tanggapan terhadap keadaan di mana, dalam banyak kasus, metodologi yang digunakan untuk komunikasi verbal dan tekstual tidak sesuai atau tidak efektif ketika diterapkan atau diadaptasi untuk studi komunikasi visual. Selain itu, artikel penelitian dari etnografi, penelitian tindakan, retorika, semiotika, psikologi, studi budaya, dan teori kritis sering tidak menggunakan contoh yang sesuai untuk pembaca komunikasi visual. Untuk mengatasi masalah ini, buku ini menjelaskan dalam desain penelitian kunci bahasa yang jelas dan langsung, termasuk metodologi baru, yang sesuai untuk para sarjana dan siswa yang melakukan penelitian komunikasi visual. Diatur menjadi tiga bagian - produksi, analisis, dan efek visual - teks penelitian ini memberikan panduan dalam menggunakan, menafsirkan, dan mengukur efek gambar visual New York http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_37.jpg.jpg&width=200 xv+285 hal.; 21 cm 302.22 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_37.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language English
topic Visual
Penelitian
Komunikasi
302.22
spellingShingle Visual
Penelitian
Komunikasi
302.22
KENNEY, Keith
Visual Communication Research Designs
description Desain Penelitian Komunikasi Visual menyediakan panduan langkah demi langkah untuk merancang penelitian yang melibatkan visual yang relevan dengan media komunikasi. Volume ini menjelaskan proses dari konseptualisasi ke pertanyaan penelitian, instrumentasi, analisis, dan pemeriksaan reliabilitas dan validitas. Ini juga membahas kurangnya metode yang cukup untuk menjawab pertanyaan teoritis menghadiri komunikasi visual. Sumber daya ini telah dikembangkan sebagai tanggapan terhadap keadaan di mana, dalam banyak kasus, metodologi yang digunakan untuk komunikasi verbal dan tekstual tidak sesuai atau tidak efektif ketika diterapkan atau diadaptasi untuk studi komunikasi visual. Selain itu, artikel penelitian dari etnografi, penelitian tindakan, retorika, semiotika, psikologi, studi budaya, dan teori kritis sering tidak menggunakan contoh yang sesuai untuk pembaca komunikasi visual. Untuk mengatasi masalah ini, buku ini menjelaskan dalam desain penelitian kunci bahasa yang jelas dan langsung, termasuk metodologi baru, yang sesuai untuk para sarjana dan siswa yang melakukan penelitian komunikasi visual. Diatur menjadi tiga bagian - produksi, analisis, dan efek visual - teks penelitian ini memberikan panduan dalam menggunakan, menafsirkan, dan mengukur efek gambar visual
format Buku Teks
author KENNEY, Keith
author_facet KENNEY, Keith
author_sort KENNEY, Keith
title Visual Communication Research Designs
title_short Visual Communication Research Designs
title_full Visual Communication Research Designs
title_fullStr Visual Communication Research Designs
title_full_unstemmed Visual Communication Research Designs
title_sort visual communication research designs
publisher Routledge Taylor & Francis Group
publishDate 2009
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=39966
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_37.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_37.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741201189716885505