Perancangan Interior Kantor PT. Fashion Eservices Indonesia (Zalora) DKI Jakarta

Berkembangnya trend gaya hidup masyarakat di dunia dalam melakukan aktivitas keseharian memicu beragam jenis cara dalam gaya penampilan salah satunya dalah dengan merubah gaya berbusana. Salah satu toko penyedia berbagai macam model busana yang mengikuti dan menyesuaikan perkembangan zaman adalah Za...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ILMAWATI, Fajar Wahyu
Format: Tugas Akhir
Published: Jur. Desain FSR ISI Yk 2019
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40005
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Berkembangnya trend gaya hidup masyarakat di dunia dalam melakukan aktivitas keseharian memicu beragam jenis cara dalam gaya penampilan salah satunya dalah dengan merubah gaya berbusana. Salah satu toko penyedia berbagai macam model busana yang mengikuti dan menyesuaikan perkembangan zaman adalah Zalora. Toko tersebut merupakan sebuah fashion online shop terkemuka di Indonesia yang memiliki kantor pusat di lantai 16 dan 17 Menara Bidakara 1 Pancoran, Jakarta Selatan. Untuk meningkatkan peran serta pelayanan dalam pemasaran khususnya dalam dunia fashion diperlukan sarana dan prasarana yang memadai salah satunya adalah kantor e-commerce yang representatif dan dapat meningkatkan produktivitas kinerja para staff nya. Karya desain ini menggunakan metode pola pikir perancangan proses desain dari Rosemary Kilmer. Penerapan konsep ruang kantor Zalora Indonesia adalah perpaduan antara konsep fun office dengan konsep cat walk. Konsep ini bertujuan untuk membangun suasana bekerja yang menyenangkan dan membangun rasa percaya diri para staff nya dalam melakukan aktivitas didalam kantor.