Media Promosi Visual Fotografi STPMD “APMD” dalam Fotografi Komersial.

Media promosi visual fotografi STPMD “APMD” dalam fotografi komersial, merupakan bentuk visualisasi kegelisahan dan keinginan untuk menciptakan karya fotografi komersial dalam bentuk fotografi iklan dengan media baliho yang bekerja sama dengan kampus STPMD “APMD” Yogyakarta. Kegelisahan yang timbul...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ADIGUNA, Joshua Putra
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: ISI Yogyakarta 2019
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40022
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Media promosi visual fotografi STPMD “APMD” dalam fotografi komersial, merupakan bentuk visualisasi kegelisahan dan keinginan untuk menciptakan karya fotografi komersial dalam bentuk fotografi iklan dengan media baliho yang bekerja sama dengan kampus STPMD “APMD” Yogyakarta. Kegelisahan yang timbul ketika mengamati baliho promosi kampus yang berada disekitar Yogyakarta menampilkan foto dengan kualitas yang kurang baik, sehingga timbul keinginan untuk membuat fotografi iklan dengan ide dan konsep yang berbeda dari perguruan tinggi lain. Proses penentuan ide berdasarkan pada berbagai data yang mengacu pada kondisi kampus STPMD “APMD” Yogyakarta, sehingga memunculkan ide untuk memilih mahasiswa Indonesia Timur sebagai model dengan menggunakan pakaian adat jawa. Dengan menyatukan dua budaya yang Indonesia yang berbeda diharapkan mampu menjadi daya tarik bagi masyarakat yang melihat, selain itu ide dan konsep ini mampu meningkatkan citra kampus STPMD “APMD” Yogyakarta.Kata