Wacana Lokalitas dalam Desain Iklan Indoeskrim - Kisah Legenda Nusantara (3’)
Perkembangan teknologi yang pesat pada masa ini menuntut semua orang untuk memahami apa yang disajikan dalam media. Tidak dapat dipungkiri, khalayak sudah banyak terpaparberbagai macam iklan baik di media cetak maupun elektronik. Iklan sangat dibutuhkan untuk meningkatkan brand awareness, maka dari...
Saved in:
Main Author: | MAHARANI, Yunita Dian |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yogyakarta
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40169 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Ritus tuan berpeci putih : haji dan lokalitas orang Sasak di Tanah Merah
by: Moh Soehadha
Published: () -
Ngesuhi deso sak kukuban. :
lokalitas, pluralisme, modal sosial demokrasi.
by: Maula, M. Jadul
Published: (2002) -
Desain interior berkelanjutan dengan strategi adaptif studi kasus Green School Bali
by: ASTANTO, Setya Budi
Published: () -
Bagaimana biro iklan memproduksi iklan
by: MADJADIKARA, Agus S.
Published: (2005) -
Analisis personal branding melalui melalui iklan televisi (analisis isi personal branding Harry Tanoesoedibjo dalam iklan politik televisi versi mars partai perindo)
by: Pika Anik Yunita
Published: (2017)