“Raton” Edukasi Keragaman Budaya Indonesia Melalui Media Permainan Papan
Kurangnya arena bermain yang ada di sekitar lingkungan pemukiman serta banyak dari anak-anak maupun remaja yang lebih sering bermain gadget sehingga mengakibatkan kurangnya permainan tradisional yang dimainkan. Boardgame “RATON” merupakan pengembangan dari permainan tradisional bentengan yang telah...
Saved in:
Main Author: | AKBAR, Bimo Firstiawan |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Media Rekam ISI Yogyakarta
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40229 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
“Belago” Simulasi Strategi Perang Dan Ekonomi Dalam Media Permainan Papan
by: OCTAVIAN, Robertus Adi
Published: (2018) -
"Sibaaqun" Media Edukasi Pengenalan Huruf Hijaiyah Dan Syair Islam Melalui Board Game
by: SASMITA, Moch. Tryandi Budiman
Published: (2019) -
Pembinaan nilai budaya melalui permainan rakyat DIY
by: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, et al.
Published: (1998) -
Perancangan Komunikasi Visual Edukasi Kesehatan Gigi dan Mulut Untuk Anak Melalui Permainan Papan
by: MACHFUDZI, Moch. Aan
Published: (2021) -
Cerdas dan Kreatif Melalui Permainan : 100 Permainan Genius Untuk Anak
by: JASMINE, Grace
Published: ()