Public relations writing media public relations : membangun citra korporat

Buku ini memfokuskan pembahasan pada teknik - teknik menulis dan jenis - jenis produk tulisan sebagai media public relations. Tujuannya agar bisa digunakan sebagai sarana publisitas media. Publisitas media sangat efektif membangun pencitraan korporat. Karena itu, upaya - upaya yang bisa mempermudah...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KRIYANTONO, Rachmat
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Kencana 2008
Subjects:
600
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40234
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini memfokuskan pembahasan pada teknik - teknik menulis dan jenis - jenis produk tulisan sebagai media public relations. Tujuannya agar bisa digunakan sebagai sarana publisitas media. Publisitas media sangat efektif membangun pencitraan korporat. Karena itu, upaya - upaya yang bisa mempermudah menggapai publisitas media juga dibahas secara khusus di buku ini. Buku ini juga mengupas tentang siapa sebenarnya Profesional public relations itu, mengupas secara detail konsep - konsep pokok public relations dan publisitas media, definisi publisitas dan fungsinya dalam pemasaran global, public relations dan advertising termasuk bahasan marketing public relations hingga fenomena hidden advertising, juga membahas teknis praktis penulisan media publisitas, seperti company profile, press release, newsletter, news - jurnalistic hingga public relations on the net. Agar mempermudah pemahaman, di sampaikan pula contoh - contoh praktis aplikasi public relations, publisitas media dan dampaknya bagi citra korporat serta contoh produk - produk penulisan.