Perancangan Komunikasi Visual Rebranding Klub Sepakbola PSIM Jogja
Inkonsistensi identitas visual PSIM Jogja memberi persepsi yang berbeda di kalangan penggemar dan suporter Brajamusti. Dalam perjalanannya, identitas visual PSIM Jogja sering tampil tidak konsisten pada berbagai media branding, dan itu merupakan suatu kesalahan fatal dalam membangunsebuah brand. Tuj...
Saved in:
Main Author: | RIZKIZHA, Ditya Fajar |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
PPS ISI Yogyakarta
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40243 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Proses rebranding dalam menentukan indentitas daerah (deskriptif kualitas brand Jogja never ending asia menjadi brand Jogja Istimewa)
by: Satya Lawilahi Rustandi
Published: (2017) -
REAL MADRID : Tim bertabur Bintang Penakluk EROPA
by: A.Yusrianto
Published: (2009) -
Complete Story Of Liverpool FC
by: Suryo
Published: (2014) -
Sepakbola
by: Wibawa, Agusta, et al.
Published: (2004) -
Perancangan Desain Buku Biografi Singkat Klub Sepak Bola PSIM Yogyakarta
by: WIDISWARA, Teo Ageng
Published: (2018)