Asyiknya Membuat Game 2 D dengan GameMaker 8.1
Apakah Anda tertarik untuk mengembangkan game? GameMaker mengajak Anda mewujudkannya, tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman. Metode drag and drop GameMaker membuat Anda mudah mengembangkan game berkualitas. Semua dikupas tuntas dalam buku ini. Pembahasan buku ini mencakup: pengenalan tampilan apl...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | Indonesian |
Published: |
Elex Media Komputindo
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40258 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-40258 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-402582019-06-18T09:35:59Z Asyiknya Membuat Game 2 D dengan GameMaker 8.1 PRASETIO, Nanda Animasi Komputer program Elex Media Komputindo 2014 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40258 978-602-02-5281-0 006.66 Pra a Apakah Anda tertarik untuk mengembangkan game? GameMaker mengajak Anda mewujudkannya, tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman. Metode drag and drop GameMaker membuat Anda mudah mengembangkan game berkualitas. Semua dikupas tuntas dalam buku ini. Pembahasan buku ini mencakup: pengenalan tampilan aplikasi GameMaker 8.1, komponen utama penyusun game, fitur-fitur GameMaker, pengembangan game dengan drag and drop secara learning by doing dsb. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.12.06.2019.jpg.jpg&width=200 xii+284 hal.; ilus.; 21 cm 006.66 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.12.06.2019.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Animasi Komputer program 006.66 |
spellingShingle |
Animasi Komputer program 006.66 PRASETIO, Nanda Asyiknya Membuat Game 2 D dengan GameMaker 8.1 |
description |
Apakah Anda tertarik untuk mengembangkan game? GameMaker mengajak Anda mewujudkannya, tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman. Metode drag and drop GameMaker membuat Anda mudah mengembangkan game berkualitas. Semua dikupas tuntas dalam buku ini. Pembahasan buku ini mencakup: pengenalan tampilan aplikasi GameMaker 8.1, komponen utama penyusun game, fitur-fitur GameMaker, pengembangan game dengan drag and drop secara learning by doing dsb. |
format |
Buku Teks |
author |
PRASETIO, Nanda |
author_facet |
PRASETIO, Nanda |
author_sort |
PRASETIO, Nanda |
title |
Asyiknya Membuat Game 2 D dengan GameMaker 8.1 |
title_short |
Asyiknya Membuat Game 2 D dengan GameMaker 8.1 |
title_full |
Asyiknya Membuat Game 2 D dengan GameMaker 8.1 |
title_fullStr |
Asyiknya Membuat Game 2 D dengan GameMaker 8.1 |
title_full_unstemmed |
Asyiknya Membuat Game 2 D dengan GameMaker 8.1 |
title_sort |
asyiknya membuat game 2 d dengan gamemaker 8.1 |
publisher |
Elex Media Komputindo |
publishDate |
2014 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40258 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.12.06.2019.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/SM.12.06.2019.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741201245539926016 |