Kajian Semiotika Pada TVC GG Mild Kampanye “Style Of New Generation” 2017

Penelitian ini membahas tentang representasi anak muda generasi milenial dalam TVC GG Mild Kampanye “Style of New Generation” 2017 dan bertujuan untuk mengetahui makna denotasi, konotasi, dan mitos dalam TVC. TVC tidak sekadar memberikan informasi kepada khalayak tapi juga ditujukkan untuk mempengar...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RAMADHAN, Fauzy
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta 2019
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40285
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Penelitian ini membahas tentang representasi anak muda generasi milenial dalam TVC GG Mild Kampanye “Style of New Generation” 2017 dan bertujuan untuk mengetahui makna denotasi, konotasi, dan mitos dalam TVC. TVC tidak sekadar memberikan informasi kepada khalayak tapi juga ditujukkan untuk mempengaruhi perasaan, pengetahuan, kepercayaan, makna, sikap, serta citra konsumen yang berkaitan dengan produk rokok yang ditawarkan. Hasil Kajian Semiotika Pada TVC GG Mild ini menunjukkan bahwa GG Mild berusaha mempengaruhi target audiens melalui pendekatan yang mengedepankan sisi emotional appeal (daya tarik emosiaonal) dibanding pada sisi komersialnya. GG Mild menancapkan nilai-nilai anak muda generasi milenial dengan membentuk sebuah ideologi baru melalui kampanye “Style of New Generation”. Anak muda generasi milenial digambarkan memiliki bakat serta hasrat yang ditekuni secara konsisten dan melek teknologi