Kajian Semiotika Pada TVC GG Mild Kampanye “Style Of New Generation” 2017

Penelitian ini membahas tentang representasi anak muda generasi milenial dalam TVC GG Mild Kampanye “Style of New Generation” 2017 dan bertujuan untuk mengetahui makna denotasi, konotasi, dan mitos dalam TVC. TVC tidak sekadar memberikan informasi kepada khalayak tapi juga ditujukkan untuk mempengar...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RAMADHAN, Fauzy
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta 2019
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40285
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-40285
record_format oai_dc
spelling isilib-402852019-06-26T10:17:54Z Kajian Semiotika Pada TVC GG Mild Kampanye “Style Of New Generation” 2017 RAMADHAN, Fauzy semiotik kampanye Mild Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta 2019 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40285 DK/Ram/k/2019 Penelitian ini membahas tentang representasi anak muda generasi milenial dalam TVC GG Mild Kampanye “Style of New Generation” 2017 dan bertujuan untuk mengetahui makna denotasi, konotasi, dan mitos dalam TVC. TVC tidak sekadar memberikan informasi kepada khalayak tapi juga ditujukkan untuk mempengaruhi perasaan, pengetahuan, kepercayaan, makna, sikap, serta citra konsumen yang berkaitan dengan produk rokok yang ditawarkan. Hasil Kajian Semiotika Pada TVC GG Mild ini menunjukkan bahwa GG Mild berusaha mempengaruhi target audiens melalui pendekatan yang mengedepankan sisi emotional appeal (daya tarik emosiaonal) dibanding pada sisi komersialnya. GG Mild menancapkan nilai-nilai anak muda generasi milenial dengan membentuk sebuah ideologi baru melalui kampanye “Style of New Generation”. Anak muda generasi milenial digambarkan memiliki bakat serta hasrat yang ditekuni secara konsisten dan melek teknologi Yogyakarta xvi+215.; 30 cm NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic semiotik
kampanye
Mild
NONE
spellingShingle semiotik
kampanye
Mild
NONE
RAMADHAN, Fauzy
Kajian Semiotika Pada TVC GG Mild Kampanye “Style Of New Generation” 2017
description Penelitian ini membahas tentang representasi anak muda generasi milenial dalam TVC GG Mild Kampanye “Style of New Generation” 2017 dan bertujuan untuk mengetahui makna denotasi, konotasi, dan mitos dalam TVC. TVC tidak sekadar memberikan informasi kepada khalayak tapi juga ditujukkan untuk mempengaruhi perasaan, pengetahuan, kepercayaan, makna, sikap, serta citra konsumen yang berkaitan dengan produk rokok yang ditawarkan. Hasil Kajian Semiotika Pada TVC GG Mild ini menunjukkan bahwa GG Mild berusaha mempengaruhi target audiens melalui pendekatan yang mengedepankan sisi emotional appeal (daya tarik emosiaonal) dibanding pada sisi komersialnya. GG Mild menancapkan nilai-nilai anak muda generasi milenial dengan membentuk sebuah ideologi baru melalui kampanye “Style of New Generation”. Anak muda generasi milenial digambarkan memiliki bakat serta hasrat yang ditekuni secara konsisten dan melek teknologi
format Tugas Akhir
author RAMADHAN, Fauzy
author_facet RAMADHAN, Fauzy
author_sort RAMADHAN, Fauzy
title Kajian Semiotika Pada TVC GG Mild Kampanye “Style Of New Generation” 2017
title_short Kajian Semiotika Pada TVC GG Mild Kampanye “Style Of New Generation” 2017
title_full Kajian Semiotika Pada TVC GG Mild Kampanye “Style Of New Generation” 2017
title_fullStr Kajian Semiotika Pada TVC GG Mild Kampanye “Style Of New Generation” 2017
title_full_unstemmed Kajian Semiotika Pada TVC GG Mild Kampanye “Style Of New Generation” 2017
title_sort kajian semiotika pada tvc gg mild kampanye “style of new generation” 2017
publisher Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta
publishDate 2019
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40285
_version_ 1741201251149807617