Tayangan Iklan Televisi Rokok Djarum 76 Episode Korupsi Dalam Kajian Semiotika
Iklan televisi rokok Djarum 76 episode “Korupsi” ini merupakan objek penelitian yang dipilih oleh penulis karena iklan ini mengandung unsur humor di dalamnya. Iklan ini mengandung unsur humor yang bersifat menyindir tentang masalah social yang di dalamnya banyak terkandung substansi penandaan yang m...
Saved in:
Main Author: | ANAFRY, Diva Ayu |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Fakultas Seni Rupa ISI Yogyakarta
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40292 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Konstruksi iklan atas maskulinitas: (analisis semiotika iklan televisi vaseline men versi vaseline men face moisturizer Darius Sinathriya)
by: Erlinda Erningtyas
Published: (2013) -
Representasi sensualitas perempuan dalam iklan: (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan parfum axe versi heaven on earth di televisi)
by: Akhmad Padila
Published: (2013) -
Representasi Sabar dalam Iklan "Rokok Djarum Super" di Televisi Bulan Ramadhan 2014 (Analisis Semiotik Rolland Barthes)
by: Rendy Candra Gunawan
Published: (2015) -
Iklan televisi produk Rokok 66
by: HANDRIYOTOPO
Published: (2007) -
Pesan hidup sehat dalam iklan televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes pada iklan Aqua versi Selfi bareng Sandhy Sandoro dan Narji)
by: Haris Malikul Anam
Published: (2015)