Perencanaan Dan Perancangan Booth Exhibition Toyota Pada Indonesia International Motor Show 2015 Jiexpo Kemayoran (CD rusak)

Pameran digunakan sebagai interaksi antara perusahaan dengan masyarakat atau konsumen yang memegang peranan penting dalam suatu rangkaian aktivitas marketing. Perusahaan dapat memperkenalkan produk yang mereka sediakan untuk masyarakat luaas sebagai calon konsumen melalui kegiatan pameran. Perancang...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ADI, Riza Wikaningtyas
Format: Tugas Akhir
Language:Indonesian
Published: FSR ISI Yk. 2015
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40295
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-40295
record_format oai_dc
spelling isilib-402952019-06-27T10:32:39Z Perencanaan Dan Perancangan Booth Exhibition Toyota Pada Indonesia International Motor Show 2015 Jiexpo Kemayoran (CD rusak) ADI, Riza Wikaningtyas Exhibition Toyota Desain Interior FSR ISI Yk. 2015 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40295 DI/Adi/p/2015 Pameran digunakan sebagai interaksi antara perusahaan dengan masyarakat atau konsumen yang memegang peranan penting dalam suatu rangkaian aktivitas marketing. Perusahaan dapat memperkenalkan produk yang mereka sediakan untuk masyarakat luaas sebagai calon konsumen melalui kegiatan pameran. Perancangan booth Toyota ini meliputi area product display, reception counter, dealing area, lounge area, mini bar, negotiation zone, message chair, accessories display, storage dan office. Yogyakarta vi, 61 hal.: ilus., lamp.; 30 cm. NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic Exhibition
Toyota
Desain Interior
NONE
spellingShingle Exhibition
Toyota
Desain Interior
NONE
ADI, Riza Wikaningtyas
Perencanaan Dan Perancangan Booth Exhibition Toyota Pada Indonesia International Motor Show 2015 Jiexpo Kemayoran (CD rusak)
description Pameran digunakan sebagai interaksi antara perusahaan dengan masyarakat atau konsumen yang memegang peranan penting dalam suatu rangkaian aktivitas marketing. Perusahaan dapat memperkenalkan produk yang mereka sediakan untuk masyarakat luaas sebagai calon konsumen melalui kegiatan pameran. Perancangan booth Toyota ini meliputi area product display, reception counter, dealing area, lounge area, mini bar, negotiation zone, message chair, accessories display, storage dan office.
format Tugas Akhir
author ADI, Riza Wikaningtyas
author_facet ADI, Riza Wikaningtyas
author_sort ADI, Riza Wikaningtyas
title Perencanaan Dan Perancangan Booth Exhibition Toyota Pada Indonesia International Motor Show 2015 Jiexpo Kemayoran (CD rusak)
title_short Perencanaan Dan Perancangan Booth Exhibition Toyota Pada Indonesia International Motor Show 2015 Jiexpo Kemayoran (CD rusak)
title_full Perencanaan Dan Perancangan Booth Exhibition Toyota Pada Indonesia International Motor Show 2015 Jiexpo Kemayoran (CD rusak)
title_fullStr Perencanaan Dan Perancangan Booth Exhibition Toyota Pada Indonesia International Motor Show 2015 Jiexpo Kemayoran (CD rusak)
title_full_unstemmed Perencanaan Dan Perancangan Booth Exhibition Toyota Pada Indonesia International Motor Show 2015 Jiexpo Kemayoran (CD rusak)
title_sort perencanaan dan perancangan booth exhibition toyota pada indonesia international motor show 2015 jiexpo kemayoran (cd rusak)
publisher FSR ISI Yk.
publishDate 2015
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40295
_version_ 1741201253019418625