Perencanaan Dan Perancangan Booth Exhibition Toyota Pada Indonesia International Motor Show 2015 Jiexpo Kemayoran (CD rusak)
Pameran digunakan sebagai interaksi antara perusahaan dengan masyarakat atau konsumen yang memegang peranan penting dalam suatu rangkaian aktivitas marketing. Perusahaan dapat memperkenalkan produk yang mereka sediakan untuk masyarakat luaas sebagai calon konsumen melalui kegiatan pameran. Perancang...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk.
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40295 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-40295 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-402952019-06-27T10:32:39Z Perencanaan Dan Perancangan Booth Exhibition Toyota Pada Indonesia International Motor Show 2015 Jiexpo Kemayoran (CD rusak) ADI, Riza Wikaningtyas Exhibition Toyota Desain Interior FSR ISI Yk. 2015 id Tugas Akhir http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40295 DI/Adi/p/2015 Pameran digunakan sebagai interaksi antara perusahaan dengan masyarakat atau konsumen yang memegang peranan penting dalam suatu rangkaian aktivitas marketing. Perusahaan dapat memperkenalkan produk yang mereka sediakan untuk masyarakat luaas sebagai calon konsumen melalui kegiatan pameran. Perancangan booth Toyota ini meliputi area product display, reception counter, dealing area, lounge area, mini bar, negotiation zone, message chair, accessories display, storage dan office. Yogyakarta vi, 61 hal.: ilus., lamp.; 30 cm. NONE http://opac.isi.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Exhibition Toyota Desain Interior NONE |
spellingShingle |
Exhibition Toyota Desain Interior NONE ADI, Riza Wikaningtyas Perencanaan Dan Perancangan Booth Exhibition Toyota Pada Indonesia International Motor Show 2015 Jiexpo Kemayoran (CD rusak) |
description |
Pameran digunakan sebagai interaksi antara perusahaan dengan masyarakat atau konsumen yang memegang peranan penting dalam suatu rangkaian aktivitas marketing. Perusahaan dapat memperkenalkan produk yang mereka sediakan untuk masyarakat luaas sebagai calon konsumen melalui kegiatan pameran. Perancangan booth Toyota ini meliputi area product display, reception counter, dealing area, lounge area, mini bar, negotiation zone, message chair, accessories display, storage dan office. |
format |
Tugas Akhir |
author |
ADI, Riza Wikaningtyas |
author_facet |
ADI, Riza Wikaningtyas |
author_sort |
ADI, Riza Wikaningtyas |
title |
Perencanaan Dan Perancangan Booth Exhibition Toyota Pada Indonesia International Motor Show 2015 Jiexpo Kemayoran (CD rusak) |
title_short |
Perencanaan Dan Perancangan Booth Exhibition Toyota Pada Indonesia International Motor Show 2015 Jiexpo Kemayoran (CD rusak) |
title_full |
Perencanaan Dan Perancangan Booth Exhibition Toyota Pada Indonesia International Motor Show 2015 Jiexpo Kemayoran (CD rusak) |
title_fullStr |
Perencanaan Dan Perancangan Booth Exhibition Toyota Pada Indonesia International Motor Show 2015 Jiexpo Kemayoran (CD rusak) |
title_full_unstemmed |
Perencanaan Dan Perancangan Booth Exhibition Toyota Pada Indonesia International Motor Show 2015 Jiexpo Kemayoran (CD rusak) |
title_sort |
perencanaan dan perancangan booth exhibition toyota pada indonesia international motor show 2015 jiexpo kemayoran (cd rusak) |
publisher |
FSR ISI Yk. |
publishDate |
2015 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40295 |
_version_ |
1741201253019418625 |