Perencanaan Dan Perancangan Booth Exhibition Toyota Pada Indonesia International Motor Show 2015 Jiexpo Kemayoran (CD rusak)
Pameran digunakan sebagai interaksi antara perusahaan dengan masyarakat atau konsumen yang memegang peranan penting dalam suatu rangkaian aktivitas marketing. Perusahaan dapat memperkenalkan produk yang mereka sediakan untuk masyarakat luaas sebagai calon konsumen melalui kegiatan pameran. Perancang...
Saved in:
Main Author: | ADI, Riza Wikaningtyas |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk.
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40295 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Interior Exhibition Toyota Indonesia International Motor Show Jiexpo Kemayoran Jakarta
by: MAHARDHIKA, Saputra
Published: (2013) -
SISTEM PRODUKSI TOYOTA : SUATU ANCANGAN TERPADU UNTUK PENERAPAN JUST-IN-TIME
by: Yasuhiro Monden.
Published: (1995) -
Perancangan Exhibition Mercedes Benz di IIMS JIEXPO Kemayoran Jakarta
by: SUSENO, Haryo
Published: (2016) -
The Toyota way fieldbook, panduan untuk mengimplementasikan model 4P Toyota
by: Liker, Feffrey K., et al.
Published: (2006) -
The Toyota way = Empat belas prinsip manajemen dari perusahaan manufactur terhebat di Dunia
by: Gania, Gina, et al.
Published: (2005)