Perancangan Komunikasi Visual Brand Activation Produk Karplanter
Alam menjadi elemen penting yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan mahluk hidup. Alam tidak hanya menjadi kebutuhan jasmani semata namun juga menjadi kebutuhan rohani dimana kita dapat mendapat ketenangan fikiran dan kesenangan secara rohani apabila berada di alam yang masih terawat. Sayangnya s...
Saved in:
Main Author: | IHSAN, Muhammad Fahmi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Jur. Desain FSR ISI Yk.
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40355 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Komunikasi Visual Brand Activation Batik Enhatiga
by: ARROHMI, Aplistyajun Ainun
Published: (2016) -
Perancangan Komunikasi Visual Brand Activation Batik Enhatiga
by: ARROHMI, Aplistyajun Ainun
Published: (2016) -
Perancangan Komunikasi Visual Untuk Brand Activation “CATS AND COFFEE” Selokan Mataram, Gejayan, Yogyakarta
by: PAMUNGKAS, Restu Yudha
Published: (2016) -
Perancangan Komunikasi Visual Brand Activation Band Indie Savory Dalam Mini Album Hollow Drama
by: HERNANDA, Lambang
Published: (2017) -
Perancangan Komunikasi Visual Brand Activation Sparkling Surabaya melalui Ambient Media
by: RENZINA, Yudha Delonix
Published: (2019)