Studi Pengaruh Gaya Hidup Modern Masyarakat Indonesia Terhadap Visualisasi Iklan Televisi Tri Indie+ Versi “Anak Cowok” dan “Anak Cewek”

Gaya hidup bagian dari kebutuhan sekunder manusia yang bisa berubah tergantung jaman atau keinginan seseorang untuk mengubah gaya hidupnya. Gaya hidup sebagai referensi kebudayaan modern memberikan pengaruhnya terhadap visualisasi iklan televisi Tri Indie+ versi “Anak Cowok” dan “Anak Cewek”. Penamp...

Cijeli opis

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autor: MAHMUDA, Miftah Afif
Format: Tugas Akhir
Jezik:Indonesian
Izdano: FSR ISI Yk. 2014
Teme:
Online pristup:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40460
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
PINJAM