Studi Pengaruh Gaya Hidup Modern Masyarakat Indonesia Terhadap Visualisasi Iklan Televisi Tri Indie+ Versi “Anak Cowok” dan “Anak Cewek”
Gaya hidup bagian dari kebutuhan sekunder manusia yang bisa berubah tergantung jaman atau keinginan seseorang untuk mengubah gaya hidupnya. Gaya hidup sebagai referensi kebudayaan modern memberikan pengaruhnya terhadap visualisasi iklan televisi Tri Indie+ versi “Anak Cowok” dan “Anak Cewek”. Penamp...
Saved in:
Main Author: | MAHMUDA, Miftah Afif |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSR ISI Yk.
2014
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40460 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Citra perempuan dalam iklan di televisi analisis ISI iklan teh Sariwangi versi mari bicara dengan pasangan
by: Yoga Bhekti Peradana Hadi
Published: (2022) -
Konstruksi iklan atas maskulinitas: (analisis semiotika iklan televisi vaseline men versi vaseline men face moisturizer Darius Sinathriya)
by: Erlinda Erningtyas
Published: (2013) -
Representasi sensualitas perempuan dalam iklan: (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan parfum axe versi heaven on earth di televisi)
by: Akhmad Padila
Published: (2013) -
Komodifikasi tubuh perempuan dalam iklan televisi( analisis wacana kritis pada TVC Shopee versi 'Blackpink')
by: Rastini
Published: (2021) -
Pesan hidup sehat dalam iklan televisi (Analisis Semiotika Roland Barthes pada iklan Aqua versi Selfi bareng Sandhy Sandoro dan Narji)
by: Haris Malikul Anam
Published: (2015)