Television Brandcasting The Return of the Content-Promotion Hybrid
Televisi Brandcasting memeriksa utilitas televisi AS sebagai media untuk mendongeng bermerek. Ini menyelidiki peran saat ini dan sejarah bahwa konten televisi, promosi, dan hibrida dari keduanya telah bermain dalam menyebarluaskan pesan merek dan mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen. Menyandi...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Buku Teks |
Language: | English |
Published: |
Routledge
2015
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40553 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
isilib-40553 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
isilib-405532019-08-08T14:59:39Z Television Brandcasting The Return of the Content-Promotion Hybrid GILLAN, Jennifer Brandcasting promosi Televisi Routledge 2015 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40553 9780415841221 384.55068 Gil t Televisi Brandcasting memeriksa utilitas televisi AS sebagai media untuk mendongeng bermerek. Ini menyelidiki peran saat ini dan sejarah bahwa konten televisi, promosi, dan hibrida dari keduanya telah bermain dalam menyebarluaskan pesan merek dan mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen. Menyandingkan periode transisi saat ini dengan periode tahun 1950-an-1960-an, Jennifer Gillan menguraikan bagaimana di setiap era teknologi baru meresahkan model bisnis yang sudah tertanam, sebuah platform tampilan yang muncul mengancam akan merusak yang sudah mapan, dan penyedia konten khawatir atas perilaku yang dulu bisa diandalkan. khalayak. Kegelisahan tersebut mengarah pada cerita, promosi, dan eksperimen periklanan, termasuk seri Disneyland, video musik rock tertanam di Ozzie & Harriet, integrasi merek urutan kredit, episode promosi perusahaan induk Keluarga Modern, inisiatif layar kedua, dan eksperimen TV sosial New York http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_08_08_19_1.jpg.jpg&width=200 xv+269 hal.; 21 cm 384.55068 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_08_08_19_1.jpg.jpg&width=200 |
institution |
Institut Seni Indonesia Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
English |
topic |
Brandcasting promosi Televisi 384.55068 |
spellingShingle |
Brandcasting promosi Televisi 384.55068 GILLAN, Jennifer Television Brandcasting The Return of the Content-Promotion Hybrid |
description |
Televisi Brandcasting memeriksa utilitas televisi AS sebagai media untuk mendongeng bermerek. Ini menyelidiki peran saat ini dan sejarah bahwa konten televisi, promosi, dan hibrida dari keduanya telah bermain dalam menyebarluaskan pesan merek dan mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen. Menyandingkan periode transisi saat ini dengan periode tahun 1950-an-1960-an, Jennifer Gillan menguraikan bagaimana di setiap era teknologi baru meresahkan model bisnis yang sudah tertanam, sebuah platform tampilan yang muncul mengancam akan merusak yang sudah mapan, dan penyedia konten khawatir atas perilaku yang dulu bisa diandalkan. khalayak. Kegelisahan tersebut mengarah pada cerita, promosi, dan eksperimen periklanan, termasuk seri Disneyland, video musik rock tertanam di Ozzie & Harriet, integrasi merek urutan kredit, episode promosi perusahaan induk Keluarga Modern, inisiatif layar kedua, dan eksperimen TV sosial |
format |
Buku Teks |
author |
GILLAN, Jennifer |
author_facet |
GILLAN, Jennifer |
author_sort |
GILLAN, Jennifer |
title |
Television Brandcasting The Return of the Content-Promotion Hybrid |
title_short |
Television Brandcasting The Return of the Content-Promotion Hybrid |
title_full |
Television Brandcasting The Return of the Content-Promotion Hybrid |
title_fullStr |
Television Brandcasting The Return of the Content-Promotion Hybrid |
title_full_unstemmed |
Television Brandcasting The Return of the Content-Promotion Hybrid |
title_sort |
television brandcasting the return of the content-promotion hybrid |
publisher |
Routledge |
publishDate |
2015 |
url |
http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40553 |
callnumber-raw |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_08_08_19_1.jpg.jpg&width=200 |
callnumber-search |
http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_08_08_19_1.jpg.jpg&width=200 |
_version_ |
1741201301847408640 |