Television Brandcasting The Return of the Content-Promotion Hybrid

Televisi Brandcasting memeriksa utilitas televisi AS sebagai media untuk mendongeng bermerek. Ini menyelidiki peran saat ini dan sejarah bahwa konten televisi, promosi, dan hibrida dari keduanya telah bermain dalam menyebarluaskan pesan merek dan mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen. Menyandi...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: GILLAN, Jennifer
Format: Buku Teks
Language:English
Published: Routledge 2015
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40553
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-40553
record_format oai_dc
spelling isilib-405532019-08-08T14:59:39Z Television Brandcasting The Return of the Content-Promotion Hybrid GILLAN, Jennifer Brandcasting promosi Televisi Routledge 2015 en Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40553 9780415841221 384.55068 Gil t Televisi Brandcasting memeriksa utilitas televisi AS sebagai media untuk mendongeng bermerek. Ini menyelidiki peran saat ini dan sejarah bahwa konten televisi, promosi, dan hibrida dari keduanya telah bermain dalam menyebarluaskan pesan merek dan mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen. Menyandingkan periode transisi saat ini dengan periode tahun 1950-an-1960-an, Jennifer Gillan menguraikan bagaimana di setiap era teknologi baru meresahkan model bisnis yang sudah tertanam, sebuah platform tampilan yang muncul mengancam akan merusak yang sudah mapan, dan penyedia konten khawatir atas perilaku yang dulu bisa diandalkan. khalayak. Kegelisahan tersebut mengarah pada cerita, promosi, dan eksperimen periklanan, termasuk seri Disneyland, video musik rock tertanam di Ozzie & Harriet, integrasi merek urutan kredit, episode promosi perusahaan induk Keluarga Modern, inisiatif layar kedua, dan eksperimen TV sosial New York http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_08_08_19_1.jpg.jpg&width=200 xv+269 hal.; 21 cm 384.55068 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_08_08_19_1.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language English
topic Brandcasting
promosi
Televisi
384.55068
spellingShingle Brandcasting
promosi
Televisi
384.55068
GILLAN, Jennifer
Television Brandcasting The Return of the Content-Promotion Hybrid
description Televisi Brandcasting memeriksa utilitas televisi AS sebagai media untuk mendongeng bermerek. Ini menyelidiki peran saat ini dan sejarah bahwa konten televisi, promosi, dan hibrida dari keduanya telah bermain dalam menyebarluaskan pesan merek dan mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen. Menyandingkan periode transisi saat ini dengan periode tahun 1950-an-1960-an, Jennifer Gillan menguraikan bagaimana di setiap era teknologi baru meresahkan model bisnis yang sudah tertanam, sebuah platform tampilan yang muncul mengancam akan merusak yang sudah mapan, dan penyedia konten khawatir atas perilaku yang dulu bisa diandalkan. khalayak. Kegelisahan tersebut mengarah pada cerita, promosi, dan eksperimen periklanan, termasuk seri Disneyland, video musik rock tertanam di Ozzie & Harriet, integrasi merek urutan kredit, episode promosi perusahaan induk Keluarga Modern, inisiatif layar kedua, dan eksperimen TV sosial
format Buku Teks
author GILLAN, Jennifer
author_facet GILLAN, Jennifer
author_sort GILLAN, Jennifer
title Television Brandcasting The Return of the Content-Promotion Hybrid
title_short Television Brandcasting The Return of the Content-Promotion Hybrid
title_full Television Brandcasting The Return of the Content-Promotion Hybrid
title_fullStr Television Brandcasting The Return of the Content-Promotion Hybrid
title_full_unstemmed Television Brandcasting The Return of the Content-Promotion Hybrid
title_sort television brandcasting the return of the content-promotion hybrid
publisher Routledge
publishDate 2015
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40553
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_08_08_19_1.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_08_08_19_1.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741201301847408640