Foto Humor Dalam Foto-Foto Iklan Snickers: Kajian Komunikasi Visual Fotografi

Fotografi merupakan salahsatu media yang digunakan untuk mempromosikan suatu produk kepada konsumen. Kajian ini merupakan upaya untuk menganalisis foto iklan cetak produk yang mempunyai nilai humor dalam pembuatannya. Kajian ini juga berupaya untuk mengungkap humor serta kesan humor yang terkandung...

Deskribapen osoa

Gorde:
Xehetasun bibliografikoak
Egile nagusia: AKRAM, Dwi Rosdianal
Formatua: Tugas Akhir
Hizkuntza:Indonesian
Argitaratua: Prodi S1 Fotografi Jurusan Fotografi FSMR ISI Yogyakarta 2019
Gaiak:
Sarrera elektronikoa:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40578
Etiketak: Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
PINJAM