Foto Humor Dalam Foto-Foto Iklan Snickers: Kajian Komunikasi Visual Fotografi
Fotografi merupakan salahsatu media yang digunakan untuk mempromosikan suatu produk kepada konsumen. Kajian ini merupakan upaya untuk menganalisis foto iklan cetak produk yang mempunyai nilai humor dalam pembuatannya. Kajian ini juga berupaya untuk mengungkap humor serta kesan humor yang terkandung...
Saved in:
Main Author: | AKRAM, Dwi Rosdianal |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
Prodi S1 Fotografi Jurusan Fotografi FSMR ISI Yogyakarta
2019
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40578 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Fotografi untuk salon dan lomba foto
by: Soelarko
Published: (1978) -
50+ Trik Dan Ide Foto
by: DHARSITO, Wahyu
Published: (2013) -
Foto Jurnalistik
by: WIJAYA, Taufan
Published: (2014) -
Restorasi foto: Resep manjur memermak foto jadul
by: SULIANTA, Feri
Published: (2009) -
Strategi Visual Branding Cold Brew Coffee “Pertemuan” Dalam Foto Iklan
by: WIBOWO, Wisnu
Published: (2019)