Studi Komunikasi Visual Desain Kemasan Produk Cokelat Asli Yogyakarta

Desain kemasan memiliki peran yang lebih dari hanya melindungi produk, yaitu menjadi media pemasaran, dan media menunjukkan identitas, terutama untuk industri kecil dan menengah, mampu menjadi daya saing bagi di era global. Cokelat Monggo dan Cokelat Ndalem merupakan cokelat asli Yogyakarta yang mem...

Mô tả đầy đủ

Đã lưu trong:
Chi tiết về thư mục
Tác giả chính: SENO, Broto
Định dạng: Tugas Akhir
Ngôn ngữ:Indonesian
Được phát hành: FSR ISI Yogyakarta 2018
Những chủ đề:
Truy cập trực tuyến:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40697
Các nhãn: Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
PINJAM
Miêu tả
Tóm tắt:Desain kemasan memiliki peran yang lebih dari hanya melindungi produk, yaitu menjadi media pemasaran, dan media menunjukkan identitas, terutama untuk industri kecil dan menengah, mampu menjadi daya saing bagi di era global. Cokelat Monggo dan Cokelat Ndalem merupakan cokelat asli Yogyakarta yang memiliki desain bergaya vernakular dan melawan arus budaya populer. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan studi komunikasi visual atas kemasan bergaya vernakular tersebut yang terdiri atas elemen kemasan dan aspek desain grafis yang terdiri merek, warna, ilustrasi, dan tipografi, dan hubungannya terhadap preferensi konsumen yang dianalisis melalui company, change, customer, dan competitor. bagaimana desain bergaya vernakular