Studi Komunikasi Visual Desain Kemasan Produk Cokelat Asli Yogyakarta

Desain kemasan memiliki peran yang lebih dari hanya melindungi produk, yaitu menjadi media pemasaran, dan media menunjukkan identitas, terutama untuk industri kecil dan menengah, mampu menjadi daya saing bagi di era global. Cokelat Monggo dan Cokelat Ndalem merupakan cokelat asli Yogyakarta yang mem...

पूर्ण विवरण

में बचाया:
ग्रंथसूची विवरण
मुख्य लेखक: SENO, Broto
स्वरूप: Tugas Akhir
भाषा:Indonesian
प्रकाशित: FSR ISI Yogyakarta 2018
विषय:
ऑनलाइन पहुंच:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40697
टैग : टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
PINJAM
विवरण
सारांश:Desain kemasan memiliki peran yang lebih dari hanya melindungi produk, yaitu menjadi media pemasaran, dan media menunjukkan identitas, terutama untuk industri kecil dan menengah, mampu menjadi daya saing bagi di era global. Cokelat Monggo dan Cokelat Ndalem merupakan cokelat asli Yogyakarta yang memiliki desain bergaya vernakular dan melawan arus budaya populer. Penelitian ini bertujuan untuk melakukan studi komunikasi visual atas kemasan bergaya vernakular tersebut yang terdiri atas elemen kemasan dan aspek desain grafis yang terdiri merek, warna, ilustrasi, dan tipografi, dan hubungannya terhadap preferensi konsumen yang dianalisis melalui company, change, customer, dan competitor. bagaimana desain bergaya vernakular