Digital Marketing Concept

Beberapa tahun terakhir ini kita dikejutkan dengan perubahan-perubahan bisnis yang sangat luar biasa. Semua berawal dari teknologi; mulai dari tutupnya beberapa pusat perbelanjaan karena kehadiran toko online, taksi online yang meruntuhkan taksi tradisional, hingga pembayaran secara digital melalui...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MULJONO, Ryan Kristo
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Gramedia Pustaka Utama 2018
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40732
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id isilib-40732
record_format oai_dc
spelling isilib-407322019-10-21T10:28:20Z Digital Marketing Concept MULJONO, Ryan Kristo digital Pemasaran Marketing Gramedia Pustaka Utama 2018 id Buku Teks http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40732 978-602-06-1831-9 658.84 Mul d Beberapa tahun terakhir ini kita dikejutkan dengan perubahan-perubahan bisnis yang sangat luar biasa. Semua berawal dari teknologi; mulai dari tutupnya beberapa pusat perbelanjaan karena kehadiran toko online, taksi online yang meruntuhkan taksi tradisional, hingga pembayaran secara digital melalui aplikasi yang menggantikan transaksi tunai. Hal ini menuntut semua perusahaan, dari yang berskala kecil hingga multinasional, untuk bersaing lebih ketat dalam meraih pasar. Digital Marketing Concept akan mengungkapkan tiga elemen penting dalam konsep digital marketing. Semua aktivitas digital marketing yang Anda lakukan hanya akan memperbesar atau meningkatkan ketiga hal ini: traffic, conversion, dan engagement. Konsep digital marketing yang dipaparkan oleh Ryan Kristo Muljono disertai dengan tips dan trik untuk meraih pasar di dunia online. Tidak hanya pengusaha, orang awam sekalipun akan mudah memahami dan menerapkannya. Jakarta http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_23_10_1.jpg.jpg&width=200 xix+129 hal.; 20 cm 658.84 http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_23_10_1.jpg.jpg&width=200
institution Institut Seni Indonesia Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesian
topic digital
Pemasaran
Marketing
658.84
spellingShingle digital
Pemasaran
Marketing
658.84
MULJONO, Ryan Kristo
Digital Marketing Concept
description Beberapa tahun terakhir ini kita dikejutkan dengan perubahan-perubahan bisnis yang sangat luar biasa. Semua berawal dari teknologi; mulai dari tutupnya beberapa pusat perbelanjaan karena kehadiran toko online, taksi online yang meruntuhkan taksi tradisional, hingga pembayaran secara digital melalui aplikasi yang menggantikan transaksi tunai. Hal ini menuntut semua perusahaan, dari yang berskala kecil hingga multinasional, untuk bersaing lebih ketat dalam meraih pasar. Digital Marketing Concept akan mengungkapkan tiga elemen penting dalam konsep digital marketing. Semua aktivitas digital marketing yang Anda lakukan hanya akan memperbesar atau meningkatkan ketiga hal ini: traffic, conversion, dan engagement. Konsep digital marketing yang dipaparkan oleh Ryan Kristo Muljono disertai dengan tips dan trik untuk meraih pasar di dunia online. Tidak hanya pengusaha, orang awam sekalipun akan mudah memahami dan menerapkannya.
format Buku Teks
author MULJONO, Ryan Kristo
author_facet MULJONO, Ryan Kristo
author_sort MULJONO, Ryan Kristo
title Digital Marketing Concept
title_short Digital Marketing Concept
title_full Digital Marketing Concept
title_fullStr Digital Marketing Concept
title_full_unstemmed Digital Marketing Concept
title_sort digital marketing concept
publisher Gramedia Pustaka Utama
publishDate 2018
url http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40732
callnumber-raw http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_23_10_1.jpg.jpg&width=200
callnumber-search http://opac.isi.ac.id//lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/NC_23_10_1.jpg.jpg&width=200
_version_ 1741201335469998080