Perancangan cinemagraph sebagai media promosi brand Badwrks untuk membangun brandwareness
Membuat brand bukanlah suatu hal yang sulit, namun membuat orang lain kenal hingga tahu suatu brand lah yang tidak mudah, terlebih brand yang memfokuskan promosinya melalui media online. BADWRKS sebagai salah satu brand yang menerapkan sistem promosi online tertarik mencoba strategi baru yaitu denga...
Saved in:
Main Author: | PRADHANA, Lingga Satya |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40779 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi word of mouth dalam mengokohkan brand awareness (Studi deskriptif kualitataif pada Jasa Pengiriman PT. JNE cabang Yogyakarta)
by: Isa Nurhayat Soleh
Published: (2014) -
Pengaruh brand awareness dan label halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah oleh santriwati komplek R pondok pesantren Al-Munawwir Krapyak Yogyakarta
by: Subchita Nurlaila
Published: (2020) -
Perancangan Visual Branding dan Konten Media Sosial Instagram "Andalasari Educational Urban Garden"
by: NINGTYAS, Dyah Kinanti
Published: (2019) -
Brands and branding
by: Brown, Stephen
Published: (2016) -
BrandsMeaning and value in media cultureAdam Arvidsson
by: Arvidsson, Adam
Published: (2006)