Strategi pemasaran musik indie di era digital ( Studi Kasus : Multatuli)
Perkembangan teknologi sangat berdampak pada strategi pemasaran musik yang digunakan oleh para pelaku industri musik saat ini. Penelitian ini berusaha mengetahui strategi yang digunakan band indie saat ini dalam memasarkan musik mereka. Salah satu band yang menjadi studi kasus dalam penelitian ini a...
Saved in:
Main Author: | SANTOSA, Heribertus Agus Budi |
---|---|
Format: | Tugas Akhir |
Language: | Indonesian |
Published: |
FSP ISI Yogyakarta
2018
|
Subjects: | |
Online Access: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40795 |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Distribusi Musik Indie di Indonesia dalam Perkembangan Teknologi Digital
by: NUGROHO, Bimo Wahyu
Published: (2021) -
Kreatif membuat musik dengan studio digital sendiri
Published: (2011) -
Budaya Kerja Pustakawan di Era Digitalisasi
by: Testiani Makmur, S.Sos., M.A.
Published: (2015) -
Estetika musik indie sebagaimana terefleksi pada lagu "Rain of July" oleh Kelompok Musik The Monophones di Yogyakarta
by: SETYOHADI, Cahyo
Published: (2012) -
Memulai Band Indie
by: "BALLERINA'S KILLER", YY
Published: (2009)