Model-Model Pembelajaran Anak Usia Dini: Teori dan Implementasi

Mendidik anak usia dini memang membutuhkan penanganan tepat dan perlu kesabaran ekstra. Para orangtua dan pendidik harus memperhatikan faktor-faktor internal dan eksternal agar proses pembelajaran berjalan dengan baik. Kondisi psikis dari dalam diri anak sangat berpengaruh untuk menentukan pola pemb...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: RAHMAN, Habibu Mhd
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Ar-ruzz media 2019
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40809
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Mendidik anak usia dini memang membutuhkan penanganan tepat dan perlu kesabaran ekstra. Para orangtua dan pendidik harus memperhatikan faktor-faktor internal dan eksternal agar proses pembelajaran berjalan dengan baik. Kondisi psikis dari dalam diri anak sangat berpengaruh untuk menentukan pola pembelajaran yang tepat. Lingkungan yang nyaman dan suasana belajar yang mengasyikkan juga dapat memengaruhi perkembangan tumbuh kembang otak dan pola pikiranak. Jika Anda seorang pendidik dan orangtua, buku ini wajib untuk dimiliki karena buku ini merangkum berbagai teori model pembelajaran yang cocok untuk diterapkan anak usia dini. Dari Model Pembelajaran Berbasis Multiple Intelegences, Model pembelajaran Discovery, Model Pembelajaran Berbasis Masalah, Model Pembelajaran Berbasis Otak, dan model pembelajaran lain yang dapat diterapkan sesuai dengan kondisi anak. Anak adalah sebuah harapan masa depan, jadi latihlah anak untuk belajar menggunakan akal, rasa, dan karsanya sejak dini