Model-Model Pembelajaran Anak Usia Dini: Teori dan Implementasi

Mendidik anak usia dini memang membutuhkan penanganan tepat dan perlu kesabaran ekstra. Para orangtua dan pendidik harus memperhatikan faktor-faktor internal dan eksternal agar proses pembelajaran berjalan dengan baik. Kondisi psikis dari dalam diri anak sangat berpengaruh untuk menentukan pola pemb...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: RAHMAN, Habibu Mhd
Materialtyp: Buku Teks
Språk:Indonesian
Publicerad: Ar-ruzz media 2019
Ämnen:
Länkar:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40809
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
PINJAM
Beskrivning
Sammanfattning:Mendidik anak usia dini memang membutuhkan penanganan tepat dan perlu kesabaran ekstra. Para orangtua dan pendidik harus memperhatikan faktor-faktor internal dan eksternal agar proses pembelajaran berjalan dengan baik. Kondisi psikis dari dalam diri anak sangat berpengaruh untuk menentukan pola pembelajaran yang tepat. Lingkungan yang nyaman dan suasana belajar yang mengasyikkan juga dapat memengaruhi perkembangan tumbuh kembang otak dan pola pikiranak. Jika Anda seorang pendidik dan orangtua, buku ini wajib untuk dimiliki karena buku ini merangkum berbagai teori model pembelajaran yang cocok untuk diterapkan anak usia dini. Dari Model Pembelajaran Berbasis Multiple Intelegences, Model pembelajaran Discovery, Model Pembelajaran Berbasis Masalah, Model Pembelajaran Berbasis Otak, dan model pembelajaran lain yang dapat diterapkan sesuai dengan kondisi anak. Anak adalah sebuah harapan masa depan, jadi latihlah anak untuk belajar menggunakan akal, rasa, dan karsanya sejak dini