Cara cerdasa membesarkan usaha dengan media massa
Buku ini memberikan gambaran dalam menghadapi wartawan, cara menseting materi berita agar berita yang ada di media massa bersifat positif dan mendukung promosi pemasaran perusahaan. Selain itu juga cara mensiasati agar harga iklan dapat lebih murah dengan hasil melimpah.
保存先:
第一著者: | EKOTAMA, Suryono |
---|---|
フォーマット: | |
言語: | Indonesian |
出版事項: |
Cemerlang Publishing
2009
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4090 |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Super kreatif, gokil, dan murah membua iklan
著者:: A'LA, Miftahul
出版事項: (2010) -
Iklan yang efektif dengan biaya mini, hasilnya maxi
著者:: LEWIS, Herschell Gordon
出版事項: (1996) -
Belajar membuat iklan sukses dengan contoh sketsa ide dan iklan
著者:: HENDY Y
出版事項: (2009) -
Cara Cedas Membesarkan Usaha dengan Media Massa/ Suryono Ekotama
著者:: Ekotama, Suryono
出版事項: (2009) -
Tehnik menjusun iklan
著者:: Casson, Herbert N., 等
出版事項: ([s.a)