Cara cerdasa membesarkan usaha dengan media massa
Buku ini memberikan gambaran dalam menghadapi wartawan, cara menseting materi berita agar berita yang ada di media massa bersifat positif dan mendukung promosi pemasaran perusahaan. Selain itu juga cara mensiasati agar harga iklan dapat lebih murah dengan hasil melimpah.
Saved in:
主要作者: | EKOTAMA, Suryono |
---|---|
格式: | |
語言: | Indonesian |
出版: |
Cemerlang Publishing
2009
|
主題: | |
在線閱讀: | http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=4090 |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Super kreatif, gokil, dan murah membua iklan
由: A'LA, Miftahul
出版: (2010) -
Iklan yang efektif dengan biaya mini, hasilnya maxi
由: LEWIS, Herschell Gordon
出版: (1996) -
Belajar membuat iklan sukses dengan contoh sketsa ide dan iklan
由: HENDY Y
出版: (2009) -
Cara Cedas Membesarkan Usaha dengan Media Massa/ Suryono Ekotama
由: Ekotama, Suryono
出版: (2009) -
Tehnik menjusun iklan
由: Casson, Herbert N., et al.
出版: ([s.a)