Pengantar komunikasi massa : melek media & budaya

Buku ini mendorong mahasiswa untuk lebih berperan aktif sebagai konsumen media dan memberikan mahasiswa pemahaman yang lebih dalam mengenai peran yang dimainkan media, baik dalam mebentuk maupun merefleksikan budaya. Melalui perspektif kultural, mahasiswa belajar bahwa anggota khalayak memiliki pera...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: BARAN, Stainley j
Format: Buku Teks
Language:Indonesian
Published: Erlangga 2012
Subjects:
Online Access:http://opac.isi.ac.id//index.php?p=show_detail&id=40913
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Description
Summary:Buku ini mendorong mahasiswa untuk lebih berperan aktif sebagai konsumen media dan memberikan mahasiswa pemahaman yang lebih dalam mengenai peran yang dimainkan media, baik dalam mebentuk maupun merefleksikan budaya. Melalui perspektif kultural, mahasiswa belajar bahwa anggota khalayak memiliki peran yang sama besarnya dengan produsen media, teknologi, dan industri dalam proses komunikasi massa. Buku ini terbagi dalam 2 kelompok besar. Kelompok 1 membahas mengenai peletakan dasar pemikiran yang mencakup komunikasi massa, budaya, dan melek media. Dann perkembangan proses komunikasi massa. Kelompok kedua membahas media, industri media, dan khalayak media yang di dalamnya termasuk buku, surat kabar, majalah, film, radio, rekaman dan musik populer, televisi, TV kabel, video mobile, video games, internet dan world wide web.